Hana Hanifah Terlibat Kasus Prostitusi, Kriss Hatta Ungkap Firasat Ini dan Salahkan Diri Sendiri
Selebriti
Skandal Prostitusi Hana Hanifah

Hana Hanifah kini tengah terlibat dalam kasus dugaan prostitusi. Sementara itu, Kriss Hatta mengaku sedih mengetahui sang kekasih menghadapi kasus tersebut hingga menyalahkan dirinya sendiri.

WowKeren - Kriss Hatta mengaku sempat bermalam dengan Hana Hanifah sehari sebelum kekasihnya itu diamankan aparat kepolisian terkait kasus prostitusi pada Minggu, (12/7). Namun sebelum meninggalkan apartemen Hana, Kriss mengaku merasakan firasat yang aneh.

Semula Kriss berpamitan pada Hana untuk pulang karena ada urusan di rumah. Namun Kriss menceritakan bagaimana pada saat itu ia merasa berat untuk meninggalkan sang kekasih. Kriss akhirnya hanya bisa menatap seluruh ruangan lobby apartemen sebelum beranjak ke tempat parkir mobil.


"Ya aku izin sama dia, 'aku pulang ya, di rumah ada yang dikerjain, ada tukang mau dateng'. Yaudah seperti biasa aja, aku pamit pulang. Nih ada sesuatu yang beda daripada yang lain," ungkap Kriss Hatta yang dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Rabu (15/7). "Ketika sampai lobi, aku kalau pulang udah dari lobi nyelonong aja ke mobil, karena parkir mobil tamu depan lobi."

"Tapi untuk kali itu kemaren, kenapa aku berhenti sebentar terus aku nengok ke belakang. Padahal lobi apartemen udah berapa kali gua lihat, tapi kenapa gua ngelihatnya begini, dari atas sampe ke meja resepsionis," tambah Kriss. "Aku langsung buyarin pandangan, aku langsung masuk mobil. Ya aneh kali, gua lagi enggak sehat. Itu aja sih."

Setelah berpisah dnegan Hana dan merasakan firasat tersebut, Kriss mengaku ponsel sang kekasih tak dapat dihubungi. Hingga kemudian ia mendengar kabar kekasihnya ditangkap di Polrestabes Medan dari berita dan mengenali kuku merah marun Hana Hanifah.

Lebih lanjut, Kriss mengaku bersedih dengan kejadian yang kini dialami kekasihnya itu. Tak ayal, perasaan sedih itu lantas membuat mantan suami Hilda Vitria tersebut menyalahkan dirinya sendiri karena ia meninggalkan Hana pada hari Minggu itu.

"Rasa nyaman aku tuh udah tercipta sama dia. Gua udah lupa tuh sama si A si B yang dulu-dulu, karena adanya dia," terang Kriss. "Tapi sekarang case-nya begini, aduh kayaknya gua nyalahin diri sendiri aja deh. Ya ini karena gua pulang di hari Minggu, coba gua enggak pulang, enggak mungkin ada masalah kaya gini."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts