Mulan Jameela Dikabarkan Mundur dari DPR dan Dipecat Gerindra, Ahmad Dhani: Hoax!
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Sebuah media online memberitakan bahwa Mulan Jameela telah undur diri dari jabatan DPR. Sumber berita tersebut berasal dari pernyataan Ahmad Dhani di podcast Deddy Corbuzier.

WowKeren - Mulan Jameela diberitakan telah undur diri dari DPR RI dan dipecat Gerindra oleh sebuah media online. Kabar tersebut mengutip perkataan suami Mulan, Ahmad Dhani, saat hadir dalam podcast Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan tersebut, Dhani mengungkapkan bahwa Mulan telah menandatangani surat pemecatan. "Bahkan semua anggota DPR, termasuk Mulan, waktu dia dilantik, dia sekaligus tanda tangan pemecatan," kata Dhani dalam podcast yang diunggah pada 8 Juli lalu.

Dhani lantas menyatakan bahwa judul yang termuat dalam kabar tersebut adalah hoax melalui Instagram pribadinya. Pihak media online yang memberitakan Mulan undur diri dari kursi DPR pun telah merevisi beritanya.

Mulan Jameela Dikabarkan Mundur dari DPR dan Dipecat Gerindra, Ahmad Dhani: Hoax!

Instagram

"Mulan tidak mengundurkan diri dari DPR dan Partai Gerindra," tulis Tribun Manado pada Rabu (15/7). "Mulan bersama anggota DPR dari Gerindra lain menandatangani surat siap dipecat sebagai komitmen kader di partainya saat dilantik menjadi anggota DPR RI."


Menanggapi tindakan Dhani yang memerangi hoax, warganet tampak memberikan dukungannya. "Sabar om Dhan, selama buzzer di pelihara dan berkeliaran," komentar akun @ihsanvanjavva.

"Klo gak gitu Mereka gak Makan Om, sumber Makan merekakan dengan menyebarkan Kebencian," balas akun @zigaskasim. "Yg bikin hoax bisa dilsporin nggak sih?..." sahut akun @farhanphotovideo. "Kalau lapor di usut gk yaaa," tulis akun @alrahmad8.

"Ndk Hoax ndk Makan," kata akun @rorororoxxyy. "Paling malas baca artikel dr media yg 1 itu..." timpal akun @diahcitra25_. "Wah gak boleh tuh sebarin berita bohong," pungkas akun @de_jund.

Sementara itu, Mulan tak mengeluarkan pernyataan apapun mengenai kabar ini. Mulan sendiri terakhir mengunggah foto di Instagram pribadinya pada 3 Juli lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait