Bomin Golden Child dan Shin Ye Eun Dikabarkan Berhenti Jadi MC 'Music Bank', KBS Buka Suara
TV

Shin Ye Eun dan Bomin diumumkan sebagai MC baru 'Music Bank' pada Juli 2019. Mereka menggantikan pasangan MC sebelumnya yakni Choi Won Myung dan Lovelyz Kei.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang untuk penonton setia program "Music Bank". Pasalnya program musik andalan KBS itu kemungkinan bakal kehilangan Bomin Golden Child dan Shin Ye Eun sebagai pasangan MC.

Pada Selasa (15/7), media setempat melaporkan jika Bomin dan Shin Ye Eun akan meninggalkan "Music Bank". Episode yang tayang pada 17 Juli mendatang kabarnya akan menjadi terakhir kalinya mereka menjadi pasangan MC program tersebut.

Media juga mengungkap jika Bomin dan Shin Ye Eun memutuskan berhenti sebagai MC demi fokus pada kegiatan masing-masing di luar program musik. Laporan ini pun langsung ditanggapi oleh pihak dalam "Music Bank".

"Memang benar bahwa kami sedang berdiskusi dengan Shin Ye Eun dan Bomin mengenai mereka yang mengundurkan diri dari program. Namun, belum ada yang diputuskan hingga saat ini," ungkap sumber KBS tersebut.


Laporan Bomin dan Shin Ye Eun akan meninggalkan "Music Bank" ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang sedih karena sebenarnya menyukai chemistry mereka ketika memandu program musik itu.

"Mereka terlihat cocok di 'Music Bank'. Cukup menyedihkan," tulis seorang netizen. "Heol, ternyata sudah satu tahun. Padahal aku suka chemistry mereka," sambung yang lain. "Aku sudah menonton mereka sejak di 'A-TEEN'," sahut netizen lain. "Padahal mereka cocok," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Shin Ye Eun dan Bomin diumumkan sebagai MC baru "Music Bank" pada Juli 2019. Mereka menggantikan pasangan MC sebelumnya yakni Choi Won Myung dan Kei Lovelyz. Sejak itu, mereka telah memenangkan hati pemirsa dengan chemistry dan energi yang cerah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru