Netizen Soroti Perbedaan Visual Trainee Cewek SM Angkatan SMRookies dengan yang Baru
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann membandingkan visual Koeun dan Lami dengan trainee cewek yang belum lama direkrut oleh SM Entertainment. Kedua trainee tersebut bernama Yoo Jimin dan Hellen.

WowKeren - Belum lama ini fans mengetahui bahwa trainee SM Entertainment yang sebelumnya diperkenalkan lewat grup/proyek pra-debut SMRookies yakni Koeun dan Lami telah meninggalkan agensi. Mereka pun lantas membandingkan mereka dengan trainee cewek baru.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membandingkan visual Koeun dan Lami dengan trainee cewek yang belum lama direkrut oleh SM Entertainment. Kedua trainee tersebut bernama Yoo Jimin dan Hellen.


Netizen Soroti Perbedaan Visual Trainee Cewek SM Angkatan SMRookies dengan yang Baru

Source: Pann

Netizen yang mempublikasikan postingan mempertanyakan apakah SM mengubah tipe visual serta preferensi yang mereka cari dalam trainee cewek. Menurutnya, baik Yoo Jimin maupun Hellen sama-sama kelihatan trendi. Namun si netizen tak menjabarkan trendi seperti apa yang ia maksud.

Netizen Soroti Perbedaan Visual Trainee Cewek SM Angkatan SMRookies dengan yang Baru

Source: Pann

Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian dari para netizen yang lain. Berbagai komentar pun dilontarkan mereka menanggapi visual Yoo Jimin dan Hellen serta Koeun dan Lami.

"Jangan mengatakan hal seperti itu, mereka juga punya trainee yang belum mereka ungkapkan," komentar netizen. "Wah, Lami sangat cantik," kata netizen lainnya. "Aku tidak akan bilang mereka terlihat trendi... Tapi, menurutku mereka cantik," ujar yang lain.

"Aku tidak mengerti apa maksud si pengunggah dengan berpenampilan trendi..." kata netizen. "Yang membuatku kesal adalah orang-orang terus memanggil Yoo Jimin sebagai ace trainee SM. Dari aspek apa? Bisakah mereka membawa kembali orang yang meng-casting Yoona, Krystal, Sulli dan Irene?" tambah lainnya.

Sementara itu, SM Entertainment dikabarkan akan mendebutkan girl grup baru pada paruh kedua 2020. Namun belum dapat dipastikan apakah Yoo Jimin dan Hellen masuk dalam lineup grup tersebut. Di sisi lain, fans sedih mengetahui Koeun dan Lami sudah meninggalkan agensi tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts