Salah Satu Kuasa Hukum Irwansyah Mengundurkan Diri, Karena Permintaan Dari Lawan?
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Jaenudin merupakan salah satu kuasa hukum yang mendampingi kasus Irwansyah. Namun baru-baru ini ia mengatakan telah mengundurkan diri dan tidak lagi menangani kasus tersebut.

WowKeren - Jaenudin tiba-tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Irwansyah. Bukan tanpa alasan, ia mengaku khawatir tak bisa mengawal kasus kliennya itu karena banyak kesibukan lain.

Meski begitu, Jaenudin mengatakan nantinya akan ada lagi tim kuasa hukum lain yang akan membantu Irwansyah. "Iya, betul. Tadi saya udah ketemu dari pihak krimsus untuk menyampaikan secara lisan kalau saya perhari ini tidak lagi sebagai kuasa hukum Irwansyah, selanjutnya tim lain yang melanjutkan," ungkap Jaenudin mengutip dari Kapanlagi.com, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (15/7).

Lantaran ada kesibukan lain, Jaenudin khawatir jadi tidak maksimal dalam bekerja bila terus dipaksakan mendampingi Irwansyah. "Ada kesibukan yang perlu difokuskan. Dari pada nanti tidak fokus, mending saya mundur untuk tidak lagi meng-handle kasus itu," papar Jaenudin.

Jaenudin menegaskan tak ada alasan lain selain soal kesibukannya tersebut. Namun hingga saat ini Jaenudin mengaku belum merbicara langsung dengan Irwansyah terkait pengunduran diri itu.


Namun ia sudah menyampaikan niatannya tersebut kepada rekan kuasa hukum lainnya yang juga mendampingi kasus suami Zaskia Sungkar tersebut. "Nggak ada, karena sibuk aja. Ada banyak kasus lain juga. Belum ada (menghubungi Irwansyah) tapi sama kuasa hukum lain udah," terang Jaenudin.

Selain itu, Jaenudin pun juga menegaskan keputusannya mundur sebagai kuasa hukum Irwansyah bukan perkara uang. Jaenudin juga membantah adanya permintaan dari pihak lawan yang menginginkan ia mundur.

"Nggak ada juga, cuma sibuk aja. Nggak ada masalah pembayaran. Nggak ada apa-apa," pungkas Jaenudin. "Semua pure karena kesibukan saya dan saya udah diskusi sama kuasa hukum lain, takutnya saya nggak fokus karena banyak kasus lain, itu aja."

Sementara itu diketahui bahwa hingga sata ini kasus penggelapan yang dituduhkan Medina Zein terhadap Irwansyah tak kunjung berakhir. Sebelumnya, Medina melaporkan Irwan atas dugaan penggelapan dana perusahaan mereka senilai Rp1,9 miliar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru