Irwansyah Wanti-Wanti Soal Penipuan Atas Namanya Usai Jadi Korban Hacker
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah mewanti-wanti kenalannya agar tidak tertipu oknum yang menggunakan namanya untuk penipuan. Suami Zaskia Sungkar itu baru saja menjadi korban hacker.

WowKeren - Irwansyah baru saja menjadi korban hacker yang membuat akun-akun media sosialnya tidak selamat. Suami Zaskia Sungkar itu pun mewanti-wanti orang-orang terdekat agar waspada karena ada penipuan mengatasnamakan dirinya.

Melalui Instagram pribadinya, Irwansyah mengabarkan bahwa nomor Whatsapp lamanya sudah di-hack oknum tidak bertanggung jawab. Usai diambil alih oleh hacker, nomor Irwansyah itu pun dijadikan alat penipuan.

Irwansyah Wanti-Wanti Soal Penipuan Atas Namanya Usai Jadi Korban Hacker

Source: Instagram

Dalam postingan itu, Irwansyah mengunggah bukti chat di mana seseorang dimintai transfer menggunakan nomor yang kini tidak bisa diakses. Chat itu memperlihatkan percakapan oknum mengaku Irwansyah meminta transfer sebesar 5 juta ke nomor rekening orang lain dengan alasan m-banking sedang offline.

Guys yg punya nomer Whatsapp lama irwan itu di hack ya, chat wa minta di transfer di block aja thankyou [sic!],” tulis Irwansyah pada postingan Sabtu (16/12).


Irwansyah Wanti-Wanti Soal Penipuan Atas Namanya Usai Jadi Korban Hacker

Source: Instagram

Selanjutnya, Irwansyah juga mengabarkan bahwa akun Facebook miliknya juga telah dikuasai hacker. Maka dari itu, ia meminta agar semua orang memblokir Whatsapp lama dan Facebook-nya.

Facebook juga Qadarullah di hack , alhamdulillah Intagram aman Barangkali naudzubillah ada yg minta transfer mengatasnamakan irwan , mohon di block saja ya [sic!],” kata Irwansyah pada bagian caption.

Segera setelah Irwansyah mewanti-wanti para rekan jika ada penipuan atas namanya, ia mendapatkan respons simpati dari netizen. Selain doa, Irwansyah juga ditawari bantuan untuk memulihkan nomor lamanya dan saran untuk bertindak tegas terhadap oknum terkait.

Harus diproses kek gitu bng ,,, bahaya nnti hrus dicrii biar ketar ketir [sic!],” kata akun @mary****sajdhn. “Smoga [sic!] gak ada korban,” sahut akun @widh****mxjdw. “Astaghfirulloh kelakuan org jaman skrg pada nekad yaa buat tipu2 [sic!],” ujar akun @mrs.****xmdiij.

Sementara itu, Irwansyah akan segera bermain film “Heart 2” yang mulai baru mulai syuting pada Februari 2024. Film ini adalah lanjutan dari “Heart” yang dibintangi Irwansyah dan Acha Septriasa pada 2006 silam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait