Irwansyah Mendadak Jadi Mandor Vila Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Bak mandor profesional, Irwansyah tampak memberi arahan kepada para petugas proyek yang sedang bekerja membangun vila milik Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Suami Zaskia Sungkar itu begitu serius.

WowKeren - Selain mahir sebagai model, penyanyi, sekaligus aktor, Irwansyah ternyata juga memiliki keahlian lainnya. Salah satunya adalah menjadi mandor bangunan. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (16/1).

Dalam video berdurasi singkat itu, suami Zaskia Sungkar ini terlihat sedang berbicara serius dengan beberapa orang yang menjadi petugas proyek bangunan. Sesekali ia juga memberikan arahan dan mengecek beberapa sudut ruangan yang tengah dibangun.

Bangunan itu rupanya proyek vila milik Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang berlokasi di Cisarua. Menurut Irwansyah, ia begitu senang bisa mengunjungi proyek vila milik adik iparnya itu.

"Dari dulu klo bangun rumah tu selalu seneng dan sering ke proyek,,, sekarang juga ttp seneng di kasi kesibukan di proyek walau bukan rumah sendiri [sic!]," ungkap Irwansyah di bagian keterangan unggahannya. "Ini villanya abi @teukuwisnu dan mami @shireensungkar yg ada di cisarua InsyaAllah soon bakal jadi ,,, Kira2 mereka sewain ga yah ????? ๐Ÿค”[sic!]"

Sedangkan, di bagian kolom komentar, Wisnu sendiri tampak membalas unggahan Irwansyah. Ia bahkan tidak segan memuji Irwansyah. Siapa sangka, Irwansyah ternyata adalah orang dibalik rancangan pembangunan vila tersebut.


"Maa syaa Allah syukron jii selalu seneng dengan karya antum [sic!]," komentar Wisnu. Senada dengan Wisnu, Shireen juga ikut membalas. "MasyaaAllah tabarakAllah๐Ÿฅน [sic!]," sahut Shireen.

Salah satu sahabat Irwansyah dan Wisnu, yakni Tommy Kurniawan juga ikut nimbrung menanyakan lokasi vila yang sedang dibangun itu. "Dimana bro @teukuwisnu bisa tetangga an nih ๐Ÿ˜‚ [sic!]," tanya Tommy. "@tommykurniawann waduuuh kalau punya antum kan luas banget, berapa hektar bro?? ๐Ÿ˜[sic!]," balas Wisnu.

Unggahan Irwansyah itu juga langsung mendapat pujian dari netizen. Mereka tidak menyangka jika Irwansyah bisa menjadi arsitek sekaligus mandor bangunan.

"Cocok pak jadi arsitek ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ [sic!]," komentar pemilik akun @on***ii. "Biasanya kalo yg ngerjain ipar bayaran nya sama engga ka @teukuwisnu ๐Ÿ˜‚ [sic!]," gurau akun @asse***rtma20. "MasyaAllah tabarakallah..., semoga villa nya mnjd tempat yg d berikahi Allah ya bang @teukuwisnu [sic!]," imbuh akun @ann***noy.

"Pinter nya bagi bagi tuh wan,,sagala bisa ampun.. [sic!]," puji akun @wasta***ahyudi. "MasyaAllah tabakallah jii kata uwak bijak 'when passion meet you busines' [sic!]," tambah akun @haf***rijal.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait