Viral Kisah Pelakor Sales Mobil, Indosiar Siap Angkat Jadi FTV 'Suara Hati Istri'?
TV

Jagat dunia maya dihebohkan dengan kisah perempuan perebut lelaki orang. Lantas Indosiar tampak menanggapi kisah tersebut dan berniat akan diangkat di FTV 'Suara Hati Istri'.

WowKeren - Baru-baru ini jagat dunia maya di Instagram sedang ramai dengan kisah seorang istri yang ditinggal suaminya karena direbut oleh wanita lain atau lebih populer dengan panggilan pelakor. Kisah rumah tangganya yang hancur lantas dibagikan lewat akun Instagram @reninditamh.

Di sanalah kemudian sang pemilik akun menceritakan awal perkenalan dengan sang suami hingga mereka menikah. Ia menjalankan kehidupan baru dengan meninggalkan Jakarta dan memilih tinggal bersama sang suami di kos kecil.


Liku-liku kehidupan berumah tangga mereka lewati bersama. Singkat cerita, pada bulan Juni 2020, si pemilik akun akhirnya mengetahui bahwa suaminya tersebut selingkuh. Diketahui pula bahwa wanita yang merebut suaminya tersebut berprofesi sebagai seorang sales mobil.

Lebih lanjut, berbagai kisah yang dibagikan oleh akun @reninditamh tersebut lantas menjadi perbincangan hangat warganet di Twitter. Menariknya, terlihat di sana akun resmi milik stasiun televisi Indosiar turut berkomentar.

Indosiar seakan menyarankan rumah produksi Mega Kreasi Film untuk mengangkat cerita tersebut sebagai FTV "Suara Hati Istri". Hal ini diketahui dar tagar kumenangis yang merupakan kutipan dari lagu di FTV tersebut.

Viral Kisah Pelakor Sales Mobil, Indosiar Siap Angkat Jadi FTV \'Suara Hati Istri\'?

Instagram

"CC yang produksi #Kumenangisss @megakreasifilms," tulis akun @indosiar. Menariknya lagi, mention terseut langsung ditanggapi oleh yang bersangkutan. "Hmmm menarik dibuat FTV nih min ya," jawab @Megakreasifilm.

Hingga kemudian sebuah akun gosip membagikan ulang percakapan Mega Kreasi Film dan Indosiar. Tak ayal, dua cuitan tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Bahkan beberapa netter terlihat memberikan saran untuk judul FTV-nya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts