Wika Salim Dikabarkan Pacari Hipnoterapis Ferdian, Langsung Malu-Malu Salah Tingkah Saat Klarifikasi
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim santer dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan hipnoterapis kondang Ferdian. Sule yang penasaran dengan rumor tersebut langsung bertanya pada Wika.

WowKeren - Wika Salim mengaku sudah mempunyai pacar baru. Namun ia masih enggan memperkenalkan sosok yang merebut hatinya.

Di sisi lain Billy Syahputra mengungkap kedekatan Wika Salim dengan hipnoterapis kondang Ferdian. "Ngomong-ngomong lo kan lagi deket nih sama Wika Salim," tanya Billy pada Ferdian dalam kanal YouTube yang dibagikan pada Selasa (14/7).

Menanggapi pertanyaan Billy, Ferdian hanya tertawa. "Hahaha, Wika Salim," katanya.

Billy mengajarkan Ferdian untuk memikat Wika Salim dengan keahlian yang dimilikinya. "Lu kan pintar sugesti, kenapa enggak sugesti dia aja?" tanya Billy. "Elu bilang, 'Wika, elu bakalan suka sama gue dan ngajak gue jalan'. Gitu bro," lanjut Billy mengajari Ferdian.

Ferdian memberi jawaban bijak. Ia tidak ingin merekayasa kehidupan cintanya.

"Gue pengin semua real tanpa ada rekayasa. Karena gue enggak mau setting-setting," jelas Ferdian. "Walaupun orang banyak bilang gue settingan, gue enggak."

Lebih lanjut, Ferdian pasrah mengenai hubungannya dengan Wika. "Biarkan semua terjadi apa adanya," jelasnya.

Sementara itu Sule menjadi pihak yang penasaran terkait hubungan Wika dengan Ferdian. Ia pun langsung meminta konfirmasi pada pelantun lagu "Penyesalan" itu.


"Katanya kamu lagi dideketin laki-laki? Katanya lagi, mau dihipnotis?" tanya Sule pada Wika Salim di kanal YouTube yang dibagikannya pada Rabu (15/7).

Awalnya Wika mengelak pertanyaan Sule. Namun Sule malah membongkar fakta bahwa Ferdian sudah menyatakan cinta pada Wika.

"Tapi beneran lho dia suka. Aku ngapain bawa kamera di sini? Supaya kamu klarifikasi bener atau nggak?” tanya Sule tak mau menyerah mengorek penjelasan dari Wika.

Wika akhirnya memberi jawaban singkat menjelaskan hubungannya dengan Ferdian. Ia menegaskan hanya berhubungan baik.

"Nggak (pacaran), aku cuma.. hubungannya baik aja," kata Wika. "Ya kan biasa aja. Kalau di belakang panggung juga biasa, cuma sekadar ketemu terus sapa. Gitu aja, nggak ada yang gimana-gimana."

Namun jawaban Wika tak membuat Sule puas. Ia menilai ekspresi Wika berubah menjadi salah tingkah hingga malu-malu saat ditanya tentang Ferdian. "Ini kok beda mukanya? Biasanya kalau artis mah gitu, suka diumpet-umpetin?" tanya ayah dari Rizky Febian itu lagi.

Wika kemudian menegaskan saat ini tidak menjalin hubungan dengan siapapun. "Aku mah kalau jadian, nggak diumpetin. Ini kan emang nggak ada," tuturnya.

Kabar kedekatan Wika Salim dengan Ferdian ternyata sudah beredar sejak enam bulan lalu. Hal tersebut berawal dari pernyataan cinta Ferdian yang hingga kini perasaan itu masih ada. "Gue enggak ngefans sama Wika Salim, tapi suka menjurus sayang," kata Ferdian di acara lawak pada Februari 2020 seperti dilansir dari Suara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru