Pengakuan Jessica Jane Sukses Hancurkan Karir Ericko Lim, Listy Ditendang dari Job Bak Karma
Instagram/xrickolim
Selebriti

Netter menyindir kalau sebagian followers Ericko di YouTube memilih unsubscriber serta menertawakan Listy yang dipecat dari pekerjaan pasca kedok selingkuh dibongkar Jessica Jane.

WowKeren - Sejumlah pihak emosi dengan kelakuan nakal Ericko Lim. YouTuber sekaligus gamer itu dihujat dan jadi trending Twitter setelah video telanjang dada bersama Listy Chan disebar Jessica Jane.

Jessica murka lantaran Ericko mengaku cuma sekedar berteman dengan Listy. Ia jijik dan memilih putus dari Ericko.

"Pelajaran: jangan kasih cewe lain sering nginap di rumah pacar kita. Tiati ya! Sekedar informasi, dia sudah pernah tidur bareng 1 kamar berduaan sejak kita pacaran. Tapi bilangnya baru dekat baru-baru ini. lol," sindir Jessica. "Grats @listychanpokemon! Ikhlas kok, kata papa aku mereka cocok. Sama-sama tatoan hehe."


Sayangnya video itu langsung menghancurkan karir Ericko dan Listy. Fans sempat menyindir jumlah subscriber Ericko yang berkurang drastis hingga Listy yang ditendang dari pekerjaannya.

Ericko

Sumber: Twitter

"Seperti yang sedang ramai di perbincangkan, EVOS Esports juga telah memikirkan keputusan yang akan diambil atas Listychan yang merupakan bagian dari ML Ladies," terang pihak Evos Esports. "Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain Esports profesional di divisi ML Ladies. ⁣EVOS Esports sebagai yang merupakan tim menaungi Listy, memohon maaf atas apa yang terjadi. Semoga apapun yang terjadi bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua."

"Dengan berat hati, terhitung mulai dari hari ini, Listy Chan sudah bukan lagi Brand Ambassador dari COC komputer Kami segenap Team dari COC komputer juga memohon maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang terjadi dan bagi siapa pun yang tersakiti dari permasalahan ini. Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari kejadian ini," tutur pihak COC Komputer.

Para fans pun langsung menyindir Ericko dan Listy. "Ciyan, karma instan," kata yang lainnya. "Karma is real bro," sindir netter. "Yang satu auto unsubscribe, satunya ditendang," ledek netter. "Yg nemenin 1 thn dipenjara kalah sama yg nemenin satu malam di kamar," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait