Parto Ungkap Cerita Ngeri Grup Patrio Pernah Terbakar Saat Syuting Iklan, Kondisi Akri Paling Parah
Instagram/partopatrio
Selebriti

Grup lawak senior Patrio mengadakan reuni di salah satu program acara TV. Ketiga Anggotanya, Parto, Eko , dan Akri pun bercerita mengenai salah satu pengalaman mengerikan selama berkarier di industri hiburan.

WowKeren - Patrio merupakan salah satu grup lawak senior Tanah air yang terdiri dari tiga orang anggota, Parto, Akri dan Eko Patrio. Kini ketiga anggota Patrio telah memilih jalan karier masing-masing dan menyisakan Parto yang masih eksis di dunia hiburan. Baru-baru ini, ketiga anggota Patrio dipertemukan kembali dalam sebuah acara TV.

Dalam program "Okay Bos" yang dipandu Raffi Ahmad, Parto, Eko, dan Akri pun berkesempatan untuk menceritakan pengalaman masa lalu mereka saat masih sama-sama aktif di dunia entertainment. Rupanya, mereka bertiga memiliki cerita mengerikan yang belum pernah terungkap sebelumnya.


Ketiga personel Patrio ternyata pernah mengalami musibah serius saat sedang melakukan syuting untuk keperluan iklan. Mereka bertiga pernah mengalami insiden terbakar saat proses pengambilan gambar tengah berlangsung.

"Syuting iklan obat apa gitu, kita ada di satu taman. Terus di tengah-tangah itu ada jalan batu-batu terus di kanan kirinya da obor. Tapi di kamera itu nggak dapet, apinya biru," ujar Parto memulai ceritanya dalam acara "Okay Bos" yang tayang pada Rabu (15/7). "Coba deh ditambahin spirtus'. Kita bertiga nih, Akri, Eko, Aku, terus obor di sini (dekat Akri). Begitu di buka ama kru itu apinya udah wuus."

"Kena dia (Akri) dulu, terus saya, terus mas Parto agak jauh kan, jadi dia nggak terlau kena," sambung Eko. "Yang parah yang di depan, mas Akri waktu itu."

Karena berada paling dekat dengan obor, Akri mendapat luka paling serius. Parto menambahkan bahwa akibat kejadian itu, Akri sempat diisolasi selama 1 bulan lebih. Eko pun kembali mengingat kejadian mengerikan yang menimpa Akri saat itu.

"Selama satu bulan dia (Akri) di ruang isolasi. Yang lebih parah lagi, begitu Akri kebakar itu langsung 'Panas panas, Allahu Akbar'. Gua inget banget kalau orang kebakar itu itu harus guling-gulingan," pungkas Parto. "Dia guling-gulingan bajunya itu katun. Jadi nempel di kulit bajunya."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts