Doyoung NCT 127 Ternyata Sudah Jadi Pemilik Tanah dan Punya Sebutan Lord
Selebriti

Fans merayakan momen spesial dalam hidup pemilik nama lengkap Kim Dong Young tersebut dengan membelikannya sepetak kecil tanah di Glencoe, Skotlandia dan memberinya sebutan lord.

WowKeren - Banyak hal rela dilakukan para penggemar demi idola mereka, termasuk penggemar NCT 127. NCTzen (sebutan penggemar NCT) rupanya telah menjadikan Doyoung sebagai tuan tanah serta mendapat sebutan Lord. Kok bisa?

Hal tersebut bermula dari ulang tahun Doyoung yang ke-23 pada 2019. Fans merayakan momen spesial dalam hidup pemilik nama lengkap Kim Dong Young tersebut dengan membelikannya sepetak kecil tanah di Glencoe, Skotlandia.


Sebagai bagian dari proyek cenderamata ini, seseorang dapat dengan mudah menjadi menjadi lord atau lady of Glencoe dengan membeli sebidang kecil tanah seharga 40 pound (sekitar Rp 734 ribu) per kaki persegi. Dan inilah tepatnya yang dilakukan penggemar.

Dengan membeli tanah dari Highland Title, seseorang akan dikirimi sertifikat yang relevan untuk sebutan lord atau lady dan akan berhak mengunjungi plotnya kapan saja. Orang itu bahkan dapat memindahnamakan kepemilikan dan hak milik kepada generasi mendatang karena ia memang menjadi pemilik tanah kecil tersebut.

Doyoung NCT 127 Ternyata Sudah Jadi Pemilik Tanah dan Punya Sebutan Lord

Source: Koreaboo

Penggemar memberikan sertifikat dan gelar itu kepada Doyoung saat acara fan sign pada akhir Januari 2019, mengatakan bahwa Doyoung adalah member pertama di NCT yang memiliki tanah. Responnya menggemaskan di mana Doyoung mengatakan kepada si penggemar agar tak berbohong dan bahwa jika ia mengada-ada, itu akan menjadi masalah. Namun sertifikat yang diberikan kepadanya asli.

Setelah ini, banyak penggemar member lain termasuk Ten yang ikut membeli sepetak tanah demi memberikan gelar berharga kepada idola mereka. Benar-benar cara yang kreatif untuk menunjukkan cinta mereka, ya.

Tak cuma ini, penggemar diketahui juga membeli hal-hal yang terbayangkan seperti bintang dan planet serta mengadopsi binatang-binatang liar atas nama sang idola. Hal ini tentunya juga dibarengi dengan ucapan selamat di tempat-tempat umum yang sudah sering dilakukan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts