Kini Diselingkuhi, Alasan Jessica Jane Terima Ericko Lim Usai Kasus Narkoba Bikin Kagum
Instagram/jessicajane99
Selebriti
Viral Video Ericko Lim Selingkuh

Setelah Ericko Lim terjerat kasus narkoba, Jessica Jane masih mau memberi kesempatan dan menerimanya. Namun sikap baik Jessica justru dibalas pengkhianatan oleh Ericko.

WowKeren - Jessica Jane telah membongkar perselingkuhan Ericko Lim dengan gamer Listy Chan. Bahkan Jessica menunjukkan bukti-bukti kemesraan Ericko dengan Listy yang pernah tidur bersama.

Sontak Ericko menerima banyak hujatan dari netizen, yang menyebutnya tak menghargai perasaan Jessica. Apalagi Jessica masih setia dan mau menerima Ericko kembali setelah ia terjerat kasus narkoba di tahun 2019 lalu.


Di tengah-tengah masalah tersebut, video lawas Jessica saat mengungkapkan alasannya mau menerima Ericko kembali viral di media sosial. Kala itu, adik gamer Jess No Limit tersebut memberi kesempatan kedua untuk Ericko, yang mengaku ingin berubah dan menyesali kesalahannya.

"Ada yang komen, 'Bangga bener punya pacar napi, enggak bisa lepas ya?' Sebenarnya dibilang bangga ya enggak lah, siapa sih yang bangga? Cuma ya udah diterima aja soalnya setiap orang kan pasti punya kesalahan dan dia juga mau berubah kenapa enggak kasih kesempatan?" jelas Jessica. "Kalau misalnya enggak bisa lepas, bukan karena dia napi juga sih, aku emang susah suka sama orang kan, dan kebetulan juga cocok dan dia juga sudah menyesal, mau berubah. Menurut aku enggak ada salahnya sih menerima orang yang mau berubah dan sadar akan kesalahannya."

Photo-INFO

Instagram

Jawaban bijak dari Jessica tersebut pun membuat netizen semakin merasa kagum padanya. Para netter juga beramai-ramai memberikan dukungan untuk Jessica, meski banyak yang masih menyindir Ericko dan Listy.

"Untung putus karena tuhan tau yg baik itu yg mana , ka jane dari karakter nya anak baik soalnya.. Stay strong kak @jessicajane99 Yang baik pasti dapat yg baik juga," komentar akun @lusya****milah. "Dan ternyata.... sabar ya jane. kamu itu cantik, baik, pinter, tulus, nanti pasti bakal dapet yg lebih baik," seru akun @tya*****pak.

"Beruntung jessica putus ama tuh cowok. Udh wajah pas2an banyak tingkah pula ibarat udh dikasih batu berlian malah pilih batu batta," ujar akun @lal****497. "Udh dekil banyak tingkah lg tuh cowok nya.. syukur aja nih cwek mau.... aduh heran deh hempas aja mba e... gak cocok juga am yg dekil gitu," sahut akun @ririn****ita.s.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts