Hana Hanifah Terjerat Prostitusi Online Bukan Demi Uang, Kriss Hatta Ungkap Fakta Lain
Instagram/hanaaaast
Selebriti
Skandal Prostitusi Hana Hanifah

Setelah diperiksa polisi sebagai saksi kasus prostitusi online, Hana Hanifah akhirnya diperbolehkan pulang. Sebagai kekasih, Kriss Hatta turut membongkar sikap Hana saat bersamanya.

WowKeren - Hana Hanifah masih terus menjadi perbincangan publik sejak terjerat kasus prostitusi online. Seperti diketahui, Hana diamankan polisi bersama seorang pria di kamar hotel berbintang di Medan, Sumatera Utara, pada 12 Juli lalu.

Ketika ditangkap, Hana mengaku hanya menjalani pemotretan dengan bayaran Rp20 juta serta curiga ia dijebak. Hana pun masih ditetapkan sebagai saksi, sedangkan dua orang muncikari telah menjadi tersangka. Usai menjalani pemeriksaan, polisi ahirnya memperbolehkan Hana untuk pulang ke Jakarta.


Sebagai kekasih, Kriss Hatta turut memberikan dukungannya untuk Hana di tengah-tengah kasus tersebut. Kriss juga mengatakan bahwa ia tak mau meninggalkan Hana dan meminta putus saat sang kekasih sedang terpuruk.

Kali ini, Kriss membantah ucapan polisi bahwa Hana terjerumus bisnis prostitusi online karena ingin mendapatkan keuntungan besar. Menurut Kriss, aktris FTV berusia 23 tahun tersebut justru berasal dari keluarga yang berkecukupan secara ekonomi. Bahkan Hana menolak jika hendak dibayari Kriss saat membutuhkan apapun.

"Aku sangat pastikan dia tidak ada desakan ekonomi. Kalau untuk yang lain aku enggak tahu," ungkap Kriss dalam video di kanal YouTube Andita.cs dilansir pada Kamis (16/7). "Aku lihat dia cukup. Dia mau makan apa aja bisa. Dia masih bisa ngajak aku pergi juga. Kadang aku mau bayar dia enggak mau."

Lebih lanjut, Kriss juga menceritakan bahwa ia tahu lingkup pertemanan Hana dan sempat menasihatinya agar tak terbawa arus. Mantan suami Hilda Vitria ini juga heran adanya kasus tersebut karena Hana adalah sosok yang penurut dan religius.

"Untuk teman-temannya lingkaran pertemanannya aku tahu, tapi aku tidak kenal," cerita Kriss. "Aku menasihati, 'Tolong jaga jarak sama mereka' karena ada yang indikasi ke sana, dugaan aja. Dia orangnya nurut lho padahal. Dia buktikan tidak kumpul lagi sama teman-temannya itu. Salatnya juga rajin, pernah umrah. Anaknya baik, enggak nyangka sih."

Selain itu, Kriss juga enggan meminta putus karena masih ingin memberi dukungan untuk Hana. "Sampai sekarang tidak ada kata-kata putus. Gimana mau mengatakan hal itu? Aku juga enggak tega dan enggak ada kepikiran untuk mengatakan itu. Anak ini kan butuh support," pungkasnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts