Postingan Aldi Ngode Berubah Terbongkar, Surat Cinta Ririn Dwi Ariyanti Bikin Nyesek
Instagram
Selebriti

Aldi Bragi mengisyaratkan perubahan bisa terjadi hanya dalam waktu setahun. Disisi lain, omongan Aldi di 2018 itu malah ibarat firasat soal keretakan rumah tangganya dan Ririn.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi memang penuh misteri. Hingga kini Ririn seolah menolak untuk mengumbar detil pernikahan dengan Aldi.

10 tahun menikah, Ririn justru tampak dingin ketika membahas tentang Aldi dan kegiatan mereka selama pandemi Corona. Ririn tampak canggung ditanya nasib pernikahan dengan Aldi.

"Kalau boleh tahu, Mbak Ririn sama suami kan memang jauh dari pemberitaan negatif, gimana sih menjalani hubungan dengan suami?" tanya wartawan. "Ya gimana gitu aja ha ha," kata Ririn tertawa kaku.

"Mungkin ada hal-hal yang nggak keekspos, menanggapi pertengkaran rumah tangga seperti apa cara suami dan Mbak Ririn. Apalagi kalau lagi di rumah pasti ada aja yang dimasalahin, gimana?" kata wartawan. "Ya jadi orangtua anak-anak aja sih. Sama-sama dewasa berjalan waktu. Aku justru jarang di rumah aja, tapi kalau pas di rumah, aku bebenah sama anak-anak, enjoy terus kita, seru," kata Ririn.

Bukan cuma Ririn, Aldi ternyata juga berubah drastis. Dulunya, Aldi dikenal sebagai sosok yang romantis. Ia beberapa kali memberikan pujian spesial buat Ririn.

Sejauh ini tak diketahui pemicu perubahan sikap Ririn maupun Aldi. Namun 2018 silam, Aldi mengakui soal banyak hal yang bisa berubah hanya dalam waktu 1 tahun.


"Baru sadar liat post pertama, ternyata tak terasa sudah 1 tahun... banyak yang bisa berubah dalam 365 hari... begitu juga dengan kita," kata Aldi sambil pamer foto bersama Ririn dan anak-anaknya.

Namun bukan cuma Aldi, Ririn pun sebenarnya sosok perempuan yang romantis. Ia sempat menuliskan postingan haru soal perasaan cintanya pada Aldi.

Ririn rupanya mengunggah postingan Aldi yang selalu menjadi ayah terbaik. Hal ini juga membuat Ririn meleleh pada ketulusan Aldi.

"Forever Daddy’s little girl @adirakania @aldi4bragi Foto 1 : itu reaksi lega campur bahagia se real real nya, waktu 1st cake 🍰 dikasih tetep ke Bapak , bukan untuk pacarnya 😝. Okelah tahun ini Bapak masih juaranya. Kita lihat tahun depan πŸ’ƒ Foto 2 : aaah dua orang ini, aku jatuh cinta sama mereka ber-dua dari pertama ketemu πŸ’•Foto 3 : baca tulisan @aldi4bragi yg paling jago bikin meleleh, ga ada alesan untuk ga cinta sama mereka 😘😘😘," kata Ririn.

Sejumlah fans pun gemas dengan kemesraan Ririn pada Aldi. Tak sedikit yang memuji Ririn sebagai istri soleha.

"Keluarga yg Bahagia isteri soleha,cantik,baik itu lah idola ku RIRin," kata netter. "Langsung nangis, bahagia selalu ya kak," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait