Heboh Video Bocah Jitu Ramal 'Perselingkuhan' Listy-Ericko Lim Sebelum Dilabrak Jessica Jane
Instagram
Selebriti

Beredar video seorang bocah yang sempat mencecar Listy Chan soal status dengan Ericko Lim. Netter pun takjub dan menyebut sang bocah sukses meramalkan perselingkuhan Listy dan Ericko.

WowKeren - Skandal perselingkuhan Ericko Lim dan Listy Chan itu sukses menggegerkan publik. Sempat dipuja netter, baik Ericko maupun Listy langsung dicibir oleh netter.

Saat dikritik netizen, Ericko sempat berkelit. Ia mengaku cuma sekedar dekat dengan Listy dan meminta tak dihakimi.

"I am not gonna deny. Yes, gue emang lagi dekat sama Listy baru-baru ini, and sure, kita hangout bareng as a friend," kata Ericko. "Gue putus karena keputusan bersama tanpa ada alasan dari pihak ketiga, dan gua baru dekat dengan yang lain baru-baru ini."

"Sedikit pesan gua jangan jadi hakim buat hubungan orang lain," kata Ericko. "Karena gak semua hal bisa dinilai dari perspektif masing-masing. Dan udah jadi hak masing-masing untuk memilih jalan masing-masing. Maaf kalau buat kalian kecewa, but life must go on. Just pray the best for me and Jessica."

Namun sikap Ericko membuat Jessica jadi jijik. Ia kemudian membongkar video mesum Ericko dan Listy saat tidur bareng.


"Sekedar informasi, dia sudah pernah tidur bareng 1 kamar berduaan sejak kita pacaran. Tapi bilangnya baru dekat baru-baru ini. lol," sindir Jessica. "Teman? Coba kalian lihat deh teman mana yang kayak gini."

Video Ramalan

Menariknya, seorang "bocah" ternyata sempat meramalkan soal kedekatan Listy dan Ericko. Namun saat itu, Listy ngeles dan menyangkal menjadi kekasih Ericko.

"Pacarnya Ericko Lim," kata sang "bocah". "Anjay bukan, pacarnya Ericko Lim itu jane gila," kata Listy agak grogi.

Netter langsung menyikapi sinis omongan Listy itu. Tak disangka ramalan sang "bocah" ternyata terbukti.

"Time traveller," kata netter. "Mungkin dia datang dari masa depan," seru yang lainnya. "Kok canggung gila nih ramalan," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru