Berita Duka, Omaswati Adik Mandra Meninggal Dunia
Selebriti
Omas Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Omaswati yang juga merupakan adik kandung dari Mandra dikabarkan telah meninggal dunia pada Kamis (16/7).

WowKeren - Berita duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian senior Omaswati atau yang kerap disapa dengan nama Omas telah menghembuskan nafas yang terakhir di usia 54 tahun pada Kamis (16/7).

Kabar duka ini turut disampaikan oleh sang sahabar, Dorce Gamalama melalui akun Instagramnya. Dalam postingannya, Dorce menuliskan ucapan belasungkawanya.

Barusan saya menerima kabar dari bang Mastur, kakaknya Omaswati meninggal dunia pada hari ini, waktu bada isya,” tulis Dorce melalui unggahan akun Instagramnya, Kamis (16/7). “Semoga segala amal ibadah beliau diterima Allah SWT.”

Hingga kabar ini diturunkan, masih belum jelas apa penyebab kematian Omas. Saat ini, jenazah masih berada di rumah. Adapun alamat rumah duka berada di Cimanggis, Depok.


Kepergian Omas juga dibenarkan oleh asisten Mandra, Nani. Meski demikian, ia mengaku masih tidak mengetahui sakit yang diderita oleh wanita kelahiran 3 Mei 1966 itu.

”Kalau sakitnya saya kurang tahu,” ujar Nani seperti dilansir dari Kumparan, Kamis (16/7). “Tapi memang sudah lama.”

Omas merupakan saudara dari pelawak Mandra dan Mastur. Kesuksesan kariernya di dunia hiburan diawali dari dunia kesenian Lenong Betawi.

Setelah namanya menjadi besar di dunia lenong, Omas menjajal terjun di dunia layar kaca Tanah Air. Ia selama ini kerap wara-wiri di televisi dan selalu tampil sebagai pemeran pendukung di sinetron. Salah satunya tampil dalam sinetron “Anak-Anak Manusia”.

Tak jarang juga Omas tampil di beberapa acara lawak di televisi. Selama ini, ia memiliki ciri khas dari penampilannya yang terkesan senang ceplas-ceplos.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts