9 Film Indonesia ini Tayang di Bioskop Online, Cukup Bayar 5 Ribu Perak!
Film

Menyusul pemberitaan soal dibatalkannya bioskop-bioskop di Jakarta kembali beroperasi pada 29 Juli mendatang, simak deretan film Indonesia menarik yang bisa ditonton dari rumah!

WowKeren - Jaringan bioskop di seluruh Indonesia rencananya akan dibuka pada 29 Juli mendatang. Akan tetapi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta membatalkan jadwal tersebut lantaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi masih berlanjut hingga 2 minggu mendatang, yakni 30 Juli.

Penggemar film tentunya harus lebih bersabar menahan keinginan menonton film teranyar di tengah situasi pandemi COVID-19 yang belum mereda seperti saat ini. Pilihan menonton film online belakangan juga semakin beragam. Yang terbaru, bioskoponline.com menawarkan akses menonton film Indonesia dengan biaya terjangkau.


Untuk menonton film di bioskoponline.com, penonton hanya perlu membayar Rp5 ribu sebelum pajak. Sistem menonton di bioskoponline.com seperti menyewa DVD, yakni hanya berlaku selama 48 jam. Pembayaran dapat dilakukan melalui Gopay, Ovo, Dana, serta LinkAja.

Sejumlah film Indonesia terbaik sudah tersedia di bioskoponline.com. Film apa saja? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

(wk/nere)

1. Kucumbu Tubuh Indahku


Kucumbu Tubuh Indahku

"Kucumbu Tubuh Indahku" merupakan film yang mengantarkan aktor pendatang baru Muhammad Khan meraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Terbaik. Film arahan Garin Nugroho ini juga memenangkan penghargaan sebagai Film Cerita Panjang Terbaik Piala Citra 2019.

Film "Kucumbu Tubuh Indahku" bercerita tentang pria bernama Juno yang memutuskan menjadi Lengger Lanang untuk menemukan jati dirinya.

2. The Mirror Never Lies


The Mirror Never Lies

Sedangkan "The Mirror Never Lies" menceritakan seorang gadis Bajo di Wakatobi yang mencari tahu takdirnya. Gadis itu percaya apabila cermin sang peramal yang akan ditemuinya dapat memperlihatkan takdir tersebut.

Film yang dibintangi Reza Rahadian ini mendapat berbagai penghargaan film internasioanl. Di antaranya Best Environmental Film, Tokyo IFF 2011, serta berkompertisi di Busan IFF 2011 dan Generation K-Plus, Berlinale IFF 2012.

3. Turah


Turah

Penghargaan yang diraih film "Turah" tak kalah banyak. Film yang disutradarai dan ditulis Wicaksono Wisnu Legowo ini mendapatkan penghargaan NETPAC Award dan GEBER Award di 11th Jogja-Netpac Asian Film Festival 2016, serta film pilihan dalam Singapore International Film Festival 2016.

Film Turah menceritakan kisah Turah dan Jadag menghadapi rasa takut mereka sendiri di Kampung Tirang. Hal yang ditakutkan mereka adalah menjadi manusia kalah dan sisa-sisa.

4. A Copy of Mind


A Copy of Mind

Film arahan Joko Anwar, "Copy of Mind", mempertemukan Tara Basro dan Chico Jericho yang berperan sebagai Sari dan Alek. Kisah cinta mereka berujung petaka setelah menemukan bukti korupsi kandidat presiden.

Film "Copy of Mind" mengantarkan Joko Anwar meraih Piala Citra 2015 sebagai Sutradara Terbaik. Tara Basro juga dianugerahi sebagai Pemeran Wanita Utama Terbaik dalam ajang penghargaan yang sama.

5. Pendekar Tongkat Mas


Pendekar Tongkat Mas

Film "Pendekar Tongkat Mas" juga dibintangi Tara Basro, bersama Reza Rahadian, Eva Celia, Christine Hakim, Nicholas Saputra, dan masih banyak lagi. Tongkat Emas diceritakan berada di tangan yang salah dan hanya satu orang yang bisa merebutnya kembali, yakni Pendekar Naga Putih.

"Pendekar Tongkat Emas" menjadi film pilihan di Asian Film Festival 2017, Fantasia Film Festival Montreal – Canada 2015, Asian Film Festival of Dallas 2015, dan Singapore International Film Festival 2016.

6. Keluarga Cemara


Keluarga Cemara

Film "Keluarga Cemara" termasuk salah satu yang terbaru dibandingkan film- film sebelumnya. Diadaptasi dari sinetron lawas berjudul sama, "Keluarga Cemara" dibintangi Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara, dan masih banyak lagi.

Dengan menyaksikan film "Keluarga Cemara", penonton diajak menemukan makna lain setelah kehilangan dan harus memulai kehidupan baru. Film keluarga ini pun berhasil mendapat dua penghargaan bergengsi, yakni Piala Citra dan Piala Maya 2019.

7. Siti


Siti

"Siti" adalah judul film sekaligus nama tokoh sentral yang akan diceritakan kisahnya dalam satu hari. Siti merupakan perempuan muda yang terus dihadapkan pada pilihan-pilihan. Ia juga tak henti dicekam oleh pilihan-pilihan tersebut.

"Siti" meraih Piala Citra untuk kategori Film Cerita Panjang Terbaik. Selain itu, "Siti" juga dianugerahi penghargaan dari Singapore IFF 2014 dan Bright Future Premiere, Rotterdam IFF 2015.

8. Kartini


Kartini

Kisah "Kartini" diadaptasi menjadi film apik karya Hanung Bramantyo yang diperankan Dian Sastro. Seperti diketahui, "Kartini" mengisahkan perjuangan tokoh wanita dalam judul yang memperkenalkan kesetaraan kepada para perempuan Jawa.

9. Filosofi Kopi 2


Filosofi Kopi 2

Ben dan Jody berambisi membuka kedai kopi di Jakarta dalam film "Filosofi Kopi 2". Sebelumnya, Ben dan Jody menjual kopinya dengan berkeliling Indonesia selama 2 tahun. Film garapan Angga Dwimas Sasongko tersebut diperankan oleh Chico Jericho dan Rio Dewanto.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru