Joe Taslim Rupanya Punya Hubungan Istimewa dengan Huruf J di Sepanjang Kariernya
Selebriti

Jo Taslim terlibat obrolan seru dengan Helmy Yahya dan membahas mengenai perjalanan kariernya. Dari percakapan itu terungkap fakta mengenai Joe Taslim kehidupan yang tak lepas dari huruf J.

WowKeren - Nama Joe Taslim pasti sudah tidak asing lagi bagi publik Tanah Air, apa lagi para penikmat film bergenre action. Mengawali karier sebagai atlet judo berprestasi, takdir membawa Joe Taslim ke dunia seni peran hingga menjadi aktor handal seperti saat ini. Bahkan kemampuan Joe juga sudah diakui Hollywood.

Baru-baru ini Joe Taslim menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Helmy Yahya. Dalam kesempatan itu, Helmy membeberkan fakta mengenai karier Joe yang tak lepas dari huruf J.


"Ini Joe Taslim luar biasa ya, sadar nggak, seluruh peran dan banyak sekali dia dilingkupi oleh nama yang diawali oleh huruf J. "The Raid", dia (Joe) jadi Jaka. "Dead Mine" jadi Joko," ungkap Helmy dalam video yang diunggah pada Kamis (16/7). "Terus di "Fast and Furious" jadi Jah, terus dia bermain di Esports, Jota, bininyo, Juli, terus bapaknyo Marjuki, kalo di Palembang namanya pak Juki, mang Juki, ketua RT. Sadar nggak, banyak lo, sekarang tinggal di Jakarta, terus olahraga yang mempopulerkan dia Judo."

Tanpa disadari, kehidupan Joe Taslim ternyata dipenuhi dengan nama-nama berhuruf depan J. Joe sendiri mengaku baru menyadari hal tersebut saat disinggung oleh Helmy Yahya. Tapi kemudian, pemeran tokoh Jah dalam film Hollywood, "Fast and Furious 6" itu menjelaskan bahwa fenomena tersebut hanya kebetulan semata.

"Nah kalau diomongin kak Helmy aku baru berpikir sekarang. Gila juga ya, bener juga bener, antara kebetulan atau nggak tapi banyak banget huruf J ini nyambung ama karier ama hidup aku," pungkas Joe Taslim masih sedikit tak percaya. "Kebetulan itu, emang nggak direncanain tapi emang kayaknya takdirnya emang gitu."

Nama Joe Taslim makin tenar setelah membintangi film laga "The Raid" bersama Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Kemampuan bela diri Joe diketahui didapat dari latarbelakangnya sebagai atlet Judo berprestasi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru