Shafa Harris Sediakan Kamar Khusus Untuk Bastian Bintang di Rumahnya, Alasan Mengejutkan Terungkap
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris membenarkan bahwa sang kekasih, Bastian Bintang memang sering main ke rumahnya. Bahkan saking seringnya, Bastian sudah mempunyai kamar sendiri di rumah Shafa.

WowKeren - Jalinan asmara Shafa Harris dengan Bastian Bintang makin intens. Bahkan hubungan Bastian dengan ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti terbilang cukup dekat.

Saking dekatnya, Bastian ternyata diperbolehkan menginap dan mempunyai kamar khusus di rumah Shafa. "Bener (Bastian diberi kamar khusus), biar enggak pergi mulu," kata Shafa saat menjadi bintang tamu program "Rumpi" yang tayang pada Jumat (17/7) seperti dilansir dari Kumparan.

Menurut Shafa, sang kekasih memang sering main ke rumahnya. Terlebih pria yang akrab disapa Babas itu berteman baik dengan kakak Shafa.

"Babas kan emang main ke rumah mulu, karena dia kan temennya kakak," jelas Shafa. "Kalau misalnya malem mau pergi, sama Bunda enggak boleh pergi."


Dalam kesempatan yang sama, Bastian membenarkan bahwa ibunda Shafa memang begitu perhatian kepadanya. Mantan personel Coboy Junior ini mengungkap Sarita terkadang kasihan melihatnya pulang malam setelah seharian beraktivitas.

"Kadang Bunda tuh kasihan, aku kan kadang bawa mobil sendiri kadang di- drop doang," ujar Bastian. "Biasa kan sampai malam di studio bikin musik, bikin lagu. Jadi Bunda kayak 'Aduh udah jam segini kamu enggak usah pulang'."

Walau mempunyai kamar khusus di rumah Shafa, Bastian tak menginap setiap hari di sana. Ia menjelaskan tak begitu sering menggunakan kamar tersebut. "Enggak, (biasanya) pagi udah dijemput, kerja,” pungkas Bastian.

Sementara itu sebelumnya terungkap bahwa Bastian memamg suka menginap di rumah Shafa hingga jarang pulang. Gara-gara jarang pulang ke rumah, Bastian pun mendapat hukuman dari ibunya untuk tak boleh pergi kemana-mana.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait