Shafa Harris Tunjukkan Kekompakan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti di Rumah Sakit
Instagram/shafaharris
Selebriti

Mantan suami istri Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris terlihat kompak kala putri mereka dirawat di rumah sakit. Kekompakan Faisal dan Sarita itu dibocorkan oleh Shafa.

WowKeren - Mantan pasangan suami istri, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti kembali menyita perhatian masyarakat. Kali ini, keduanya terciduk akur saat putri mereka, Shafa Harris diduga tengah sakit dan harus dirawat di rumah sakit.

Shafa lantas menunjukkan kekompakan Faisal dan Sarita lewat InstaStory pribadinya. Dalam Story Instagram yang dibagikan oleh Shafa, Faisal dan Sarita nampak duduk di atas ranjang rumah sakit.

Sementara, Shafa nampak terbaring dengan tangan diinfus. Dalam foto itu, Sarita mengenakan pakaian bergaya islami yang tertutup berwarna putih. Sedang, Faisal nampak casual dengan celana panjang dan atasan kaos hitam.

Kedua orangtua Shafa itu tampak tersenyum ke arah kamera. Momen adem antara Faisal dan Sarita itu dibagikan Shafa lewat Story Instagram pribadi, Minggu (31/3).

Photo-INFO

Instagram


Sayangnya, tak diketahui penyebab Shafa harus dilarikan ke rumah sakit. Namun, eks kekasih Bastian Bintang itu nampaknya senang dan lega usai kedua orangtuanya datang berkunjung.

Sedang, Jennifer Dunn tak terlihat muncul dalam kesempatan itu. Seperti yang diketahui, Jennifer merupakan istri Faisal yang sekarang usai berpisah dari Sarita. Dulunya, Jennifer sempat menjadi perbincangan hangat usai dituding sebagai orang ketika dalam pernikahan Faisal dan Sarita.

Beberapa hari sebelumnya, Faisal dan Sarita juga sempat bertemu. Keduanya hadir dalam acara makan malam dalam rangka syukuran atas ulang tahun putri bungsu mereka. Saking bahagianya, Shafa membagikan foto keluarga kecilnya lengkap dengan Faisal dan Sarita ke Instagram.

Sejauh ini, Jennifer Dunn belum memberikan reaksi apa pun soal pertemuan Faisal dan Sarita. Namun, beragam komentar memenuhi postingan Shafa bersama kedua orangtuanya. Tak sedikit yang senang mendapati foto akur keluarga tersebut.

Pada doain balikan, aku cuma doa yang baik baik ajaa.. semoga bunda dapet jodoh lagi yg lebih baik dari yang lalu. Trauma, sakit, dan pemulihan dari sebuah perselingkuhan itu ga gampang.. ibarat kamu selamat tapi cacat seumur hiduup krna bekas lukanya ninggal ga bisa hilang. Love bunda sarita dan anak anaknyaaa ❤️, [sic!]” kata netter. “Tuhan, tunjukan kuasaMU. Persatukan kembali keluarga ini😇, [sic!]” ujar yang lain. “Aku liat pak haris suka sama keluarga yang ini dari usia dan aura nya kayak klop gitu...adem aja diliat nya kl ama keluarga ini, [sic!]” ungkap lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait