Shafa Harris Cantik Badass dengan Rambut Merah, Aksi Jalan di Red Distrik Amsterdam
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris putri Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti jadi sorotan dengan rambut barunya. Bukan cuma itu, Shara mencuri fokus saat jalan-jalan di kawasan red distrik Amsterdam.

WowKeren - Sosok selebgram cantik Shafa Harris dikenal selalu tampil fashionable. Baru-baru ini, Shafa pamer gaya kece dengan rambut warna merah.

Putri pengusaha Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti ini terlihat cantik badass dengan penampilannya. Shafa agaknya tak peduli jika rambut tersebut memicu reaksi kritikan.Ia justru seolah bangga dengan rambut merah menyala tersebut.

Bukan cuma soal rambut yang mencuri perhatian, Shafa juga bikin salah fokus soal tempat liburannya. Tak disangka-sangka, Shafa ternyata berkunjung ke red distrik di Amsterdam.

Dalam sebuah postingan, Shafa tampak memasuki kawasan Red Light Secrets Museum atau yang dikenal dengan istilah Museum Prostitusi Amsterdam. Museum tersebut menampilkan pameran tentang sejarah industri pekerjaan seks di Amsterdam.

Instagram

Shafa Harris Kunjung Red Distrik Amsterdam


Tak cuma itu, ia sempat berpose di salah satu ranjang yang jadi properti display di museum itu. Selain itu, Shafa juga mengunggah slogan unik khas Amsterdam, "Gadis baik-baik pergi ke surga, gadis nakal pergi ke Amsterdam.

Sementara itu, postingan Shafa ini banjir reaksi kagum. Ia dipuji soal penampilannya yang makin cantik dan dewasa.

"Kylie Jenner Indonesia," kata netter. "I adore you so much pretty❤️❤️🔥🔥🔥😍," ujar netter. "Jadi pengen merahin rambut weyyy dia cakeppp bgt😍," ujar netter. "Mirip Mamanya," kata yang lainnya.

Disisi lain, ibu tiri Shafa, Jennifer Dunn, dan ibu kandung Shafa, Sarita, sedang jadi sorotan. Keduanya mencuri perhatian karena tampil berbeda dibanding sebelumnya.

Jennifer disebut-sebut sudah dua kali lepas hijab. Sedangkan Sarita juga kabarnya kini malah tak lagi tampil syar'i meski masih memakai hijab.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait