Najwa Shihab Kecanduan Belanja Online Selama Pandemi, Borong Barang Super Murah ini
Instagram/najwashihab
Selebriti
Seleb vs Corona

Najwa Shihab mengaku senang berbelanja berbagai barang di online shop. Bahkan, Najwa Shihab juga mengunduh hampir semua aplikasi belanja online di ponselnya.

WowKeren - Najwa Shihab berbincang dengan Dave Hendrik mengenai hal-hal yang membuatnya bahagia. Salah satu kegiatan yang membuat Najwa bahagia adalah saat membaca buku puisi sambil makan cokelat. Selain itu, ada kebiasaan baru yang membuatnya bahagia selama pandemi COVID-19.

"Sekarang karena lagi pandemi, kebiasaan buruk tapi menyenangkan banget adalah ngeliat-liat online shopping," ungkap Najwa. "Ya ampun, parah banget gue Dave. Online shopping mulu. Segala macem dibeli."

Bahkan Najwa mengaku telah mengunduh hampir semua aplikasi belanja online di ponselnya. Najwa pun membeli beragam barang yang paling tidak penting sekali pun.

"Aduh you named it semua deh kayaknya gue beli. Gue tuh ampe download semua aplikasi market online tuh ada di hape gue. Lu sebutin deh semua merek, ada semua," beber Najwa. "Beli masker lucu-lucu, beli lipstik gitu kan."


Salah satu benda yang begitu mencuri perhatian Najwa adalah kaus kaki. Najwa mengaku tak tahan melihat kelucuan barang berukuran mungil tersebut. Karena harganya yang murah, Najwa selalu membeli kaus kaki dengan jumlah banyak.

"Trus beli kaos kaki. Ya Allah kaos kaki itu lucu-lucu dan murah-murah banget ya ampun," cerita Najwa. "Masak dari kaos kaki yang cuma 3500 gitu. Pokoknya langsung menggila gitu, langsung beli selusin."

"Pokoknya segala macem deh. Ampe beli bohlam lampu, ampe beli keset, hal-hal enggak penting trus kita liat 'Oh gue perlu nih'," imbuhnya. "Klik klik klik klik, ya ampun."

Lebih lanjut, Najwa menyadari bahwa hobi barunya membeli barang lewat online merupakan dampak semakin sering menggunakan ponsel selama pandemi COVID-19.

"Karena kan mungkin sekarang kerjaannya pake hape. Dari mulai rapat, bikin konten, ngedit. Dari dulu tuh hape udah di tangan. Tapi sekarang hape udah jadi extension of our arm aja gitu. Dan akhirnya we do thing yang susah dikontrol," pungkas Najwa.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts