Jess No Limit Kakak Tampan Jessica Jane Bahas 'Akhlak', Foto Imut Ngakak Tertawakan Ericko Lim?
Instagram
Selebriti

Jess No Limit pamer postingan seolah ingin menghibur sang adik, Jessica Jane, yang disakiti oleh Ericko Lim. Pasca perselingkuhan Ericko terbongkar, Jess juga mengunggah pesan bijak soal jalan lurus karena Tuhan.

WowKeren - Jess No Limit sempat bikin kepo netizen karena sepi reaksi. Padahal sang adik, Jessica Jane, jadi trending usai membongkar kedok perselingkuhan mantan kekasihnya, Ericko Lim, dan Listy Chan.

Beberapa hari bungkam, Jess agaknya memberikan dukungan pada sang adik. Awalnya, ia mengunggah postingan ayat Alkitab agar selalu taat pada Tuhan.

"Amsal 3:6 Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu," kata Jess yang tampil kece dengan jas tersebut.

Di foto berikutnya, Jess pamer senyuman tampan di depan kamera. Ia sempat mengunggah caption kocak yang langsung membuat Jessica ngakak.

"Ada yang bersinar tapi bukan lampu, apa tuh," kata Jess dengan kepala plontos. "Ngakak kayak one punch man," seru Jessica.


Jess juga pamer foto imut masa kecil bersama Jessica. Ia menuliskan kode 555 hingga memicu rasa penasaran netter.

Netter sempat kembali menanyai Jess soal reaksinya tentang Ericko. Netter rupanya berharap Jess melabrak Ericko yang sudah menyakiti Jessica.

"Bang ga ada niat bacotin ericko lim?" kata netter. "Bang jess bukan tipe orang kaya gitu. Mending hibur adiknya udah lebih kenyang sehat lagi dan tanpa mikir orang yg udah nyakitin," kata fans mewakili Jess.

Sebelumnya, Jess memang tak mau ikut campur soal perasaan sang adik Ericko. Ia justru menghargai pilihan adiknya itu.

"Kalau dari aku pribadi, namanya cinta nggak bisa dipaksakan. Ya sudah kalau misalnya pilihannya dia, asal mereka nggak aneh-aneh, saling jaga, asal mereka bisa baik-baik aja dan melakukan hal yang benar," pesan Jess.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru