Sosok Biang Kerok Hancurkan Hati Laudya C. Bella, Firasat Eks Istri Emran Jitu?
Instagram/narmeukgne
Selebriti

Denny Darko membuat lukisan cawan yang menggambarkan isi hati Bella usai ketenangannya diganggu. Denny juga mengisyaratkan kekecewaan berat yang menghalangi Bella untuk rujuk dengan Emran.

WowKeren - Keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah dianalisa banyak pihak. Salah satunya peramal Denny Darko yang membahas soal gambaran pernikahan Bella dan Emran yang kandas.

Denny mengisyaratkan kalau pernikahan itu sulit untuk disatukan. Bahkan Denny menilai Bella sudah memilih move on dari Emran dan tak kepikiran rujuk.

"Ini bukan sesuatu melihat masa depan tetapi melihat dengan data yang kita miliki. Data itu apa? ya pengalaman sebelumnya," kata Denny di acara "Rumpi". "Ada sebuah rumah idaman. Ada juga sebuah sungai mengalir deras dan melintang. Sebuah jembatan dan jembatan ini merupakan penghubung dengan rumah tersebut."

Denny lantas menggambar sejumlah cawan. Denny menerawang soal isi hati Bella yang sulit ditebak.

"Cawan itu biasanya menggambarkan perasaan, hati, diinginkan seseorang yang teralam. Tapi dia dipengaruhi oleh emosi. Tapi kedalamannya kita tidak tahu," kata Denny. "Apakah dia akan tetap seperti itu atau emosinya akan tertumpah. Selain itu, ada kucing kecil mengganggu cawan (hati Bella) tersebut."

Ramalan Denny Darko

Sumber: YouTube


Denny lalu membahas soal sosok pria dalam lukisannya. Pria ini bisa berarti sosok Emran atau justru karakter Bella yang memilih move on.

"Dan di sini ada seorang pria," kata Denny. "Pria ini tampak mengenakan sesuatu untuk menutupi dirinya, wajahnya terlihat sedih. Dia mengenakan tudung. Dia gak percaya diri dengan kondisi yang dialami. Bayangan menggelayut di wajahnya. Dia itu mau nyebrangi jembatan tadi, tetapi ada sesuatu yang membuat dia kecewa padahal sesuatu itu bukan it's not a big thing for him or her."

"Dia masih punya sesuatu yang membahagiakan tetapi dia lebih fokus yang menyedihkan. Sehingga dia mau meninggalkan ini semua. Ini yang dialami Laudya Cynthia Bella, dia gak pengen mengungkapkannya, apapun yang terjadi dia tak mau menyebutkannya lagi dan tinggalkan saja. Dia masih punya hal-hal lain yang membahagiakan dalam hidup padahal," kata Denny.

Feni Rose sebagai host ikut memberikan tanggapan. Ia secara bijak mendoakan pernikahan Bella dan Emran bisa dipersatukan lagi.

"Semua selalu ada harapan. Gambaran ini buat aku sebuah tanda yang membuat kita bisa waspada," kata Feni. "Ya artinya ini move on, kan ini ada jembatan," seru Denny. "Ada harapan, Bisa nyebrang ke rumahnya, tinggal jalan aja berarti," kata Feni.

Yang menarik, gambar kucing yang menghancurkan hati Bella itu mirip dengan postingan mantan istri Emran, Erra Fazira. Sebelumnya, Erra sudah ngode soal suami buaya vs kucing di Instagram seolah menyentil Emran.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru