Lihat Pertengkaran Laudya C.Bella-Emran, Putri Tiri Menghilang Ngambek Berhari-Hari?
Instagram
Selebriti

Perpisahan Laudya Cynthia Bella dan Emran kabarnya membuat sang putri, Aleesya, syok berat. Bahkan muncul rumor kalau Aleesya masih berduka hingga Erra sang ibu mengungkap kebiasaan putrinya jika ada masalah.

WowKeren - Putri tiri Laudya Cynthia Bella, Engku Aleesya, sedih berat sang ibu sambung harus pisah dengan sang ayah, Engku Emran. Kesedihan Aleesya ini dibongkar ibu kandungnya, Erra Fazira.

Erra sempat menyebut kalau Aleesya tahu langsung ketika Bella dan Emran tak akur. Pasalnya, Aleesya tinggal serumah dengan pasangan yang menikah di 2017 itu.

"Dia bilang, 'Nggak papa'. Tapi saya rasa dia sedih karena dia sudah sayang pada Bella," kata Erra. "Jangankan Aleesya, bekas suami saya pun pasti sedih. Saya rasa Aleesya lebih tahu masalahnya daripada saya. Bukan tahu dari siapa, dia ada di situ (serumah). Dia tahu saat pergolakan (pertengkaran) itu terjadi."


Semenjak Bella berpisah, sosok Aleesya memang tak pernah lagi terlihat. Erra pun agaknya melindungi sang putri dari sorotan publik. Erra kini tak lagi pamer kegiatan Aleesya hingga publik mengira sang putri masih berduka.

Saat ditanya awak media, Erra memastikan sang putri tak pernah sampai berlarut-larut ketika ngambek. Hanya saja, Aleesya memang terkadang suka merajuk bila ada masalah.

"Pernah tak anak merajuk berhari-hari?" tanya awak media. "Berhari tak pernah, merajuk pernah," kata Erra dalam sebuah video.

Selain Bella, Erra pun pernah merasakan pahitnya perceraian. Bahkan Erra sampai bercerai dua kali dengan aktor bernama Yusri dan Emran. Diakui Erra, ia sebenarnya tak ingin jika Aleesya menjadi korban perceraian. Karena itu, ia berusaha menguatkan diri saat Emran mendapatkan hak asuh.

"Perkawinan saya pencundang, sedihnya bila terpisah dengan anak. Bukan sesuatu yang mudah untuk saya terima," kata Erra. "Ada kisah dibalik itu, tidak ada ibu yang mau berpisah dengan anak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait