Syahnaz Sadiqah Pusing Lihat Bayi Kembarnya 'Tarung', Saling Jambak Hingga Tendang
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah dibuat kerepotan saat harus memisahkan kedua bayi kembarnya yang sedang 'tarung'. Meski terlihat kerepotan, Syahnaz juga tak bisa berhenti tertawa melihat interaksi lucu kedua bayinya itu.

WowKeren - Merawat dua anak sekaligus tentu membutuhkan hal-hal yang ekstra. Tak hanya materi, melainkan juga tenaga, mental serta fisik yang kuat. Seperti halnya yang dialami Syahnaz Sadiqah usai menjadi seorang ibu dari sepasang bayi kembar.

Syahnaz sempat tak menyangka jika dirinya akan memiliki sepasang bayi kembar yang lucu-lucu. Meski kerap merasa kerepotan, nyatanya Syahnaz bisa menunjukkan jika dirinya mampu menjadi seorang ibu yang baik dari dua orang anak sekaligus. Kendati ia tak memungkiri jika ada saat di mana dirinya tak bisa mengendalikan tingkah aktif kedua bayi kembarnya itu.

Lewat akun Instagramnya, Syahnaz sering membagikan aktivisat kedua buah hatinya yang ia beri nama Zayn Sadivir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Sepasang bayi kembar itu kini sudah menginjak usia 6 bulan. Semakin kesini, Syahnaz mulai merasakan jika sang putra, Zayn lebih aktif dibandingkan dengan putrinya.

Hal ini sering terlihat dari unggahan-unggahan Syahnaz di Instagramnya. Zayn yang notabene adalah seorang kakak, terlihat sering menggoda sang adik, Zunaira. Tingkah lucu Zunaira saat menolak diajak main oleh sang kakak ini tak dilewatkan oleh Syahnaz begitu saja.

Seperti dalam unggahan video singkat yang belum lama ini dibagikan oleh Syahnaz. Dalam video yang diunggah di Instagram Story itu, terlihat Zayn dan Zunaira sedang asik tiduran sambil mengoceh. Sepasang bayi mungil itu awalnya terlihat sibuk melihat sang ibu yang sedang merekamnya.


Syahnaz Sadiqah Pusing Lihat Bayi Kembarnya \'Tarung\', Saling Jambak Hingga Tendang

Instagram Story

Tak lama setelah itu, Zayn pun mulai beraksi. Ia tiba-tiba langsung mendaratkan tangan kecilnya di atas kepala sang adik untuk menjambak rambutnya. Zunaira yang awalnya terlihat masih bisa menerima, akhirnya pun melakukan perlawanan. Zuanira ikut mendaratkan tangan mungilnya ke wajah sang kakak dengan memberikan pukulan-pukulan kecil.

Tak ingin kalah, Zayn kembali melancarkan aksinya dengan mengangkat kedua kakinya untuk menimpa tubuh sang adik dengan tangan yang terus menyerang bagian wajah. Zunaira yang merasa tak bisa melawan lagi akhirnya hanya bisa menangis.

Melihat persaingan sengit kedua anaknya, Syahnaz pun akhirnya memisahkan mereka. Syahnaz memberi pengertian kepada Zayn untuk tak terus menyerang sang adik secara 'brutal'. Meski Syahnaz tahu jika sikap Zayn itu hanya ingin mengajak sang adik bercanda.

Aksi lucu Zayn dan Zunaira ini seketika membuat Syahnaz tertawa. Ia tak berhenti tertawa melihat sikap lucu Zayn yang ingin mengajak bermain sang adik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait