Jeremy Thomas Mendadak Pamer Foto Akrab Baim Wong dan Nikita Mirzani, Netter Curiga Ada Settingan
Selebriti

Jeremy Thomas jadi sorotan warganet usai tiba-tiba mengunggah foto keakraban Baim Wong dan Nikita Mirzani. Gara-gara foto tersebut, warganet curiga jika perseteruan Baim-Nikita hanyalah settingan.

WowKeren - Persetruan antara Baim Wong dan Nikita Mirzani tampaknya sampai saat ini masih belum menemukan titik terang. Bermula dari saling sindir di media sosial, hubungan antara Baim Wong dan Nikita Mirzani jadi memanas.

Para penggemar yang awalnya mengidolakan dua artis yang dikenal dermawan ini, kini menjadi terpecah menjadi dua kubu. Kedua kubu tersebut jadi ikutan saling serang demi membela idolanya masing-masing. Hal ini yang nampaknya membuat masalah tersebut menjadi tak kunjung selesai.

Terlebih, Baim dan Nikita masih belum menyempatkan waktu untuk bertemu secara langsung demi menyelesaikan masalah ini. Lewat video di kanal YouTube-nya beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengajak Baim untuk bertemu guna meluruskan kesalahpahaman ini.

Belum selesai dengan perseteruan antara Baim dan Nikita, Warganet kembali dibuat heboh dengan postingan dari aktor senior Jeremy Thomas. Lewat Instagramnya, aktor 48 tahun ini membagikan potret keakraban Baim Wong dan Nikita Mirzani.

Dalam foto tersebut, Baim dan Nikita tampak sedang duduk santai di atas sebuah mobil mewah. Baim terlihat tertawa ceria, disusul dengan Nikita yang menunjukkan ekspresi datarnya. Tak ketinggalan Jeremy Thomas yang juga ada dalam foto tersebut.


Jeremy Thomas Mendadak Pamer Foto Akrab Baim Wong dan Nikita Mirzani, Netter Curiga Ada Settingan

Instagram

Melalui caption-nya, Jeremy menyebut sangat senang bisa berada dalam satu proyek film yang sama dengan Baim dan Nikita. "Filming with them, so much fun and laugh (directing: Baim & Niki 'free fall short film' on set)," tulis Jeremy Thomas.

Foto tersebut sontak membuat warganet beramai-ramai memunculkan spekulasi. Banyak yang menyebut jika perseteruan Baim dan Nikita selama ini hanyalah sebuah settingan.

"Settingan itu mah," ujar akun @thikam****. "Jadi ini semua settingan untuk film apa gimana deh berantemnya??" lanjut akun @putrara*****. "Norak, gak mendidik dua-duanya," timpal akun @adam*****.

Namun, ada pula yang menjelaskan jika foto itu diambil jauh sebelum keduanya terlibat cek cok. "Hadeuh kudet amat, itu udah lama pas ikutan redbulls challenge," jelas @dwii****. "Ini udah lama kale," imbuh netter lain. "Itu acara redbull udh lama kali, lihat YouTube. Ini sebelum ramai kayak sekarang," sambung lainnya.

Di samping itu, sosok Jeremy Thomas nyatanya tak lepas menjadi sasaran nyinyir warganet. "Ini kapan? Om jangan pansos dong, Om Jeremy udah top bangettttttttt idola aku dari dulu2 artis yg always humble Ari Wibowo dan Jeremy Thomas please don't change," tulis akun @fahdfahr*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait