Sehati dengan Emran Soal Memaafkan, Wajah Adem Laudya C. Bella Ngode Resmi Baikan?
Instagram
Selebriti

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella sama-sama mengungkap isyarat perdamaian. Meski belum terlihat berinteraksi, keduanya tampak kompak menebar pesan positif tentang pentingnya belajar memaafkan dan berdamai.

WowKeren - Engku Emran fokus menjalani ibadah ketimbang membahas masalah perpisahan dengan Laudya Cynthia Bella. Baru-baru ini, Emran justru mengingatkan masyarakat soal pentingnya berperilaku baik di bulan Dzulhijjah.

Emran rupanya mengunggah video dakwah tentang sejumlah hal yang bisa meningkatkan keimanan di bulan Dzulhijjah. Bulan tersebut dianggap istimewa karena pada bulan tersebut terkumpul seluruh ibadah yang utama seperti sholat, puasa, sedekah dan haji.

"6 hal yang perlu kamu lakukan di 10 hari pertama di bulan Dzulhijjah," demikian postingan video yang diunggah Emran. Video itu menganjurkan 6 hal yakni tawba atau konsep Islam untuk bertobat kepada Tuhan karena melakukan segala dosa dan kesalahan baik itu zina, minum alkohol, tidak memakai hijab ataupun riba.

Postingan Emran

Sumber: InstaStory


Yang kedua adalah belajar memaafkan, menjalin silaturahmi serta menghilangkan sifat kebencian. Yang ketiga yakni menjalani puasa selama 9 hari berikutnya. Sedangkan yang keempat adalah sholat tepat waktu, yang kelima yakni menjalani sholat Tahajud dan meminta ampunan kepada Allah. Sementara itu yang keenam adalah beramal soleh.

Yang mengejutkan, unggahan Emran yang religius ini juga sehati dengan Bella. Terlepas dari masalah diantara mereka, Emran dan Bella tampak kompak mengungkap pesan positif.

"Bismillahirrahmanirrahim , Hadits riwayat Imam Ahmad yang dihasankan Syeikh Bin Baz, Nabi Muhamma ‘Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda," kata Bella mengunggah postingan memakai mukena cantik dan pamer wajah adem. "At-Tabarruk berarti meminta keberkahan, dan keberkahan berasal dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Karena hanya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala kita memohon pertolongan dan keberkahan. Kita memahami bahwa sesungguhnya hidup yang paling baik itu adalah kehidupan yang mendatangkan keberkahan. Sebab,dengan keberkahan itu,manusia akan senantiasa hidup dalam ketenangan dan kedamaian."

Sejumlah fans ikut mengamini postingan Bella tersebut. "MasyaAllah Bella cantik banget," kata netter. "Amin kak Bella, bahagia selalu," harap netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait