Reaksi Nia Ramadhani Ditanya Soal Hubungan Jessica Iskandar
Instagram
Selebriti

Sebagai sahabat Jedar, artis cantik Nia Ramadhani pun bereaksi. Nia menyebut bahwa Jedar terlihat bahagia saat merayakan ulang tahun El meski bersama Richard.

WowKeren - Jessica Iskandar belum lama ini memamerkan foto kebersamaannya dengan Richard Kyle di hari ulang tahun putra semata wayangnya, El Barack. Foto kebersamaan itu sontak menjadi tanda tanya.

Pasalnya, Jedar dan Richard disebut telah putus. Keduanya sudah tidak lagi saling follow akun Instagram. Kabar itu pun semakin diperkuat dengan unggahan kakak Jedar, Erick Iskandar yang tiba-tiba menyinggung seseorang yang disebut sebagai parasit.

Tak ingin isu berkembang, Richard pun memberikan penjelasan. Ia mengaku tidak berniat untuk menyakiti siapapun juga.

"Terima kasih banyak (dukungan) ini sangat berarti untuk saya. Semua yang saya berikan adalah perhatian dan cinta sepenuh hati. Aku tidak ada pikiran menyakiti sesama dengan niat buruk," tulis Richard belum lama ini. "Saya akan selalu menjadi diri sendiri dan menjalani hidup dengan energi positif dan kasih sayang karena seperti itu keluarga membesarkan saya."

Sebagai sahabat Jedar, artis cantik Nia Ramadhani pun bereaksi. Nia menyebut bahwa Jedar terlihat bahagia saat merayakan ulang tahun El meski bersama Richard.


"Amdulillah El seneng," ujar Nia saat ditemui usai acara El. "Happy (Jedar) dong kan anaknya ulang tahun."

Namun sayang, istri pengusaha Ardi Bakrie itu memilih bungkam soal hubungan Jedar dengan Richard. Ia enggan memberikan komentar dan memilih pergi.

Jedar dan Richard pertama kali bertemu di sebuah konser. Keduanya saling bertemu usai diperkenalkan oleh teman Jedar. Usai berkenalan, Jedar dan Richo terus berkomunikasi.

Sempat tersiar kabar kalau Richard tidak ingin menikahi Jedar. Namun ia membantah hingga menunjukkan keseriusannya dengan melamar Jedar saat berlibur di Amerika pada Mei 2019.

Sebelum Erick menulis sindiran, baik Jedar dan Richard memang sudah jarang terlihat bersama. Kebersamaan mereka di postingan Instagram Jedar terakhir kali pada 4 Juli lalu.

Jedar sendiri kini tengah menjalani pengobatan di rumah sakit karena menderita takikardia. Saat berobat Jedar hanya terlihat ditemani sang kakak, dan bukannya Richard.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait