Iis Dahlia Tanggapi Kontroversi Sang Putri yang Dituding Sindir Lesty Kejora: Jangan Sotoy!
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Sebelumnya, putri Iis Dahlia yang bernama Salshadilla Juwita terkesan menyindir Lesty Kejora yang hadir ke acara pernikahan sang mantan kekasih, Rizki Syafaruddin.

WowKeren - Salshadilla Juwita belum lama ini menuai kontroversi akibat postingannya di media sosial. Pasalnya putri Iis Dahlia tersebut menyindir seseorang yang hadir ke acara pernikahan sang mantan kekasih dan merusak suasana.

"Paling kesel banget sama mantan2 yg belom move on tp dateng ke nikahan mantannya kalo diundang," bunyi sindiran Salsha. "Cuma bikin drama nangis2, dan gak mikirin pasangan sahnya. Pengen tak hiiiiih!"

Kendati tak menyebutkan nama, sindiran Salsha tersebut dianggap ditujukan kepada Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Seperti diketahui, Lesty menjadi sorotan publik saat hadir di acara pernikahan sang mantan pacar, Rizki Syafaruddin pada 17 Juli lalu.

Tak ayal, Salsha mendapatkan banyak cibiran dari netizen karena dianggap mengusik Lesty. Kali ini, Iis turut menanggapi tentang sindiran yang dibuat oleh putrinya. Menurut Iis sindiran yang ditulis Salsha bukan ditujukan khusus untuk Lesty, dan meminta netizen untuk tak bersikap sok tahu.


"Soalnya deterjen (netizen) itu pada sotoy (sok tahu), ada banyak pernikahan kok di minggu itu," ungkap Iis saat menjadi bintang tamu dalam acara "Rumpi No Secret" pada Selasa (21/7). "Kalau netizen berasa dia yang tahu isi otak kita gitu, dia lebih tahu dari kita gitu, lho."

Lebih lanjut, Iis justru merasa salut dengan kebesaran hati Lesty yang mau datang dan turut berbahagia untuk Rizki. Penyanyi dangdut berusia 48 tahun tersebut juga meminta publik agar tak lagi mengungkit-ungkit soal masa lalu Rizki dan Lesty.

"Niatnya masa lalu biar masa lalu. Mereka mau jalani silaturahmi sebagai saudara," tutur Iis. "Doakan Rizki bisa menjalani pernikahannya. Lesty dapat yang terbaik. Udah lah jangan ini (ungkit-ungkit)."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait