Kepincut Bule 11 Tahun Lebih Tua, Salmafina Sunan Ungkap Agama Sang Kekasih
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan kini diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bule. Belum lama ini, Salma buka-bukaan tentang hubungannya dengan sang kekasih baru.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa telah mengenalkan sosok sang kekasih baru kepada publik. Pacar baru mantan istri Taqy Malik tersebut diketahui merupakan seorang pria bule yang berusia 11 tahun lebih tua, namun belum terungkap namanya.

Kendati begitu, Salma sudah membawa sang pacar bule untuk bertemu dengan kedua orangtuanya, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan. Meski Salma baru 4 bulan menjalin hubungan asmara dengan pria bule tersebut, Sunan sudah memberikan "lampu hijau" untuk sang calon menantu agar membuktikan keseriusannya.

Bahkan Sunan bersedia menyiapkan segala fasilitas seperti rumah dan mobil mewah, asalkan pria bule tersebut menyayangi Salma dengan tulus. Kali ini, Salma akhirnya mau buka-bukaan tentang hubungannya dengan sang pacar baru.

Melalui siaran langsung di Instagram belum lama ini, Salma mengaku belum terpikir untuk melangkah ke jenjang pernikahan bersama sang kekasih. Pasalnya selebgram yang akan segera berusia 21 tahun tersebut ingin menjalani hubungannya tanpa buru-buru memikirkan pernikahan.


"Iya aku dari kemarin ditanyain kapan nikah? Kalau jodoh kan enggak kemana," ungkap Salma dalam siaran langsung di Instagram pada Selasa (21/7). "Kalau bukan jodoh jangan dipaksain, aku sih gitu aja. Dan memang pelan-pelan aja lah."

Berikutnya, Salma juga mengaku bahwa ia justru lebih mengontrol hubungannya dengan sang kekasih. Ketika ditanya tentang agama yang dianut sang kekasih, Salma menegaskan bahwa mereka memiliki keyakinan yang sama.

"Sejauh ini aku merasa aku ini alpha female di relationship, jadi aku lebih mengontrol. Dia mempertaruhkan kontrol itu ke aku jadi itu hal bagus," ujar Salma. "Maksudnya seiman tuh apa sih? Maksudnya sama-sama Kristen? (Iya) satu agama."

Seperti diketahui, Salma memutuskan untuk berpindah keyakinan menjadi Kristen sejak tahun 2018 silam. Sebelumnya, Salma juga pernah memutuskan hijrah dan memakai hijab saat menikah dengan Taqy di tahun 2017 lalu, namun akhirnya resmi bercerai pada 21 Februari 2018.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait