Ciptakan Lagu 'Terlanjur Cinta' untuk Rossa, Yoyo Padi Ungkap Kisah Haru di Balik Pembuatannya
Instagram
Selebriti

Rossa dan sang mantan suami, Yoyo Padi mengungkap cerita di balik terciptanya lagu 'Terlanjur Cinta'. Yoyo pun menyebut bahwa lagu tersebut terinspirasi dari sebuah kisah cinta mengharukan.

WowKeren - Rossa dan sang mantan suami, Yoyo Padi diketahui sama-sama berprofesi sebagai seorang musisi. Saat masih hidup bersama sebagai pasangan suami istri, Yoyo kerap menciptakan lagu untuk Rossa. Salah satunya adalah "Terlanjur Cinta" featuring Pasha Ungu.

Rossa dan Yoyo kembali dipertemukan dalam acara "Padi Reborn: Sang Penghibur" yang tayang di Net TV. Dalam kesempatan tersebut, Anggota padi terlihat membahas kesukaan mereka terhadap lagu "Terlanjut Cinta". Rossa kemudian menyebut bahwa lagu tersebut adalah milik Yoyo.

"Itu lagunya Yoyo sebenernya," ungkap Rossa dalam video yang diunggah pada Senin (20/7). "Yoyo yang bikin lagu itu."


Yoyo kemudian terlihat ikut menyahuti ucapan sang mantan istri. Drummer Padi itu menjelaskan kisah di balik terciptanya lagu "Terlanjur Cinta" tersebut. Ternyata lagu tersebut terinspirasi dari kisah cinta sepasan suami istri dalam sebuah film.

"Aku inget banget ceritanya kisahnya itu juga, 2007 ya, inspirasinya itu dari film. Jadi ada keluarga, punya anak udah gede-gede, tiba-tiba bapaknya punya kelainan," jelas pria bernama asli Surendro Prasetyo itu. "Hormon kewanitaan nya lebih dominan. Jadi bapaknya berubah jadi wanita. Tapi ibunya masih mau menerima, meskipun konflik dulu kan."

Tak menyebut judul, Yoyo bercerita bahwa dalam film tersebut sang istri berusaha menerima perubahan luar biasa yang dialami suaminya. Yoyo juga menyebut ada kata-kata kunci dalam film tersebut yang juga ia masukkan ke dalam lagu "Terlanjur Cinta".

"Nah ada kata-kata kunci di situ, pas bapaknya bilang gini, 'Kenapa kamu masih mau menerima saya' tiba-tiba istrinya bilang," pungkas Yoyo. "Karena aku sekali cinta tetap cinta' luar biasa."

Seperti yang diketahui, Rossa dan Yoyo memutuskan bercerai pada 14 Juli 2009 setelah sekitar lima tahun menikah. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra tampan yang kini sudah beranjak remaja, Rizky Langit Ramadhan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel