Kanye West Mengaku Dikurung Kim Kardashian Setelah Gelar Kampanye
Getty Images
Selebriti

Peristiwa ini terjadi selang satu hari setelah Kanye West menggelar kampanye politik perdana usai menyatakan akan mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat pada awal Juli silam.

WowKeren - Kanye West secara mengejutkan mengaku dikurung oleh istrinya, Kim Kardashian, dan mertuanya, Kris Jenner, setelah menggelar kampanye untuk pencalonan diri sebagai presiden Amerika Serikat.

Melalui serangkaian kicauan di Twitter pada Senin (20/7) waktu setempat yang kini sudah dihapus, rapper "Gold Digger" tersebut juga mengklaim bahwa Kim dan Kris membawa dokter untuk memeriksa dirinya.

"Kris, jangan main-main denganku. Kamu tidak boleh ada di sekitar anak-anakku. Kamu semua mencoba mengurungku. Kim coba mendatangkan dokter dan mengurungku dengan seorang dokter," tulis Kanye West dalam cuitannya di Twitter.

Bukan cuma itu, Kanye West kemudian menyebut bahwa film "Get Out" garapan sutradara Jordan Peele merupakan tentang dirinya. Dia juga mengatakan bahwa ia terkurung seperti Nelson Mandela. "Semua orang tahu film Get Out adalah tentang diriku. Jika aku terkurung seperti Mandela, kalian semua tahu mengapa," kicaunya lagi.


Bahkan, ayah empat anak ini juga sempat menyinggung persoalan video yang direkam Kim dan mantan kekasihnya, Ray J, pada 2007. "Aku mempertaruhkan hidupku untuk anak-anakku bahwa ibu North (Kim) tidak akan pernah menjual video seksnya. Aku menyerahkan hidupku pada Tuhan, bahwa ibu North tidak akan pernah melakukan pemotretan Playboy," lanjutnya.

Lebih lanjut, Kanye kemudian meminta istri dan mertuanya untuk merespons panggilan darinya. "Kris dan Kim, telepon aku sekarang," tulisnya sembari membagikan pesan singkat yang ia kirim ke sang mertua.

Peristiwa ini terjadi selang satu hari setelah Kanye West menggelar kampanye politik perdana usai menyatakan akan mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat pada awal Juli silam. Kim Kardashian sendiri disebut merasa sangat kesal dan marah usai melihat kampanye sang suami.

Bukan tanpa alasan, Kim disebut merasa sangat marah saat Kanye membahas tentang kemungkinan aborsi yang ia lakukan kala mengandung anak pertama mereka, North West. "Kim marah kepada Kanye karena kata-katanya kemarin, terutama tentang kemungkinan aborsi dan tak melahirkan North. Kim tahu itu akan menyakiti hati North ketika melihat itu saat dewasa nanti," tuturnya.

Saat kampanye, Kanye mengungkapkan banyak hal sambil berlinang air mata, termasuk kala ia dan Kim mendiskusikan kemungkinan aborsi. Tak hanya itu, rapper 43 tahun itu juga sempat menceritakan ketakutannya akan diceraikan oleh Kim Kardashian.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru