Ternyata Trauma Dengan Taqy Malik Jadi Alasannya Salmafina Pilih Pacar Bule
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa menjelaskan bahwa salah satu alasannya akhirnya memilih kekasih seorang pria bule karena dirinya trauma menjalian hubungan dengan Taqy Malik.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa mulai tak segan mengumbar kemesraan dengan sang kekasih bule dalam media sosial. Sayangnya Salma masih enggan membeberkan sosok pria yang sudah merebut hatinya itu.

Namun belum lama ini putri Sunan Kalijaga tersebut membicarakan perihal sang kekasih lewat siaran langsung di Instagram. Salmafina mengungkapkan perihal rencana menikah hingga agama yang dianut oleh sang pacar bule.

Lebih lanjut, perempuan berusia 20 tahun ini menjelaskan bahwa hubungannya dengan pacar bule kali ini tidak ada istilah membimbing. Pasalnya baik Salmafina maupun sang kekasih mencoba sama-sama belajar dari satu sama lain.

“Kita sama-sama jalan berdua saling belajar. Tidak ada kamus membimbing lagi. Pacarku orangnya sensitive perasa banget," ungkap Salmafina Khairunnisa di live Instagram, selasa (21/7). "Akhirnya tiap kali kita berantem dia selalu ngalah.”


Tak hanya itu, Salmafina juga menjelaskan alasan dirinya akhirnya jatuh hati pada pria bule. Selain karena berpikiran terbuka, Salma juga trauma karena menikah dengan Taqy Malik. Terlebih lagi soal hubungan Salmafina dengan orangtua Taqy Malik yang akan selalu diingat olehnya.

“Sebenarnya kalau menurutku pertimbangannya aku tidak mau mertua orang Indo," papar Salmafina. "Karena waktu itu mertuaku ya pokoknya ada satu hal yang bikin aku trauma banget punya mertua orang Indo.”

Menurut Salma, orangtua dari kekasih bulenya tersebut tidak banyak menuntut seperti orangtua pada umumnya yang ia kenal. “Aku dari awal suka sama orang luar karena mertuanya enggak ini itu, mereka lebih santai banget,” pungkas Salma. Menutup keterangannya, Salamafina ingin keluarga pasangan barunya bisa menerima kondisinya yang pernah bercerai.

Sementara itu, diketahui pula bahwa Salma sudah membawa sang pacar bule untuk bertemu dengan kedua orangtuanya, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan. Meski Salma baru 4 bulan menjalin hubungan asmara dengan pria bule tersebut, Sunan sudah memberikan "lampu hijau" untuk sang calon menantu agar membuktikan keseriusannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait