Tak Ada yang Berani Ganggu Ahmad Dhani di Penjara, Ungkap Punya Backing Kuat
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani membagikan cerita mengenai salah satu koneksinya dengan sejumlah golongan. Bahkan karena koneksi tersebut, Ahmad Dhani mengaku tidak takut saat berada di dalam penjara.

WowKeren - Ahmad Dhani merupakan salah satu musisi top kenamaan Tanah Air. Sukses berkarier di dunia musik , Ahmad Dhani belakangan juga terlihat mulai berkecimpung di dunia politik. Bahkan suami Mulan Jameela itu juga sempat dipenjara akibat salah satu kasus politik.

Tapi ternyata, Ahmad Dhani mengaku tak takut ada yang mengganggu saat menjalani masa hukuman di penjara. Dhani menyebut bahwa ia memiliki backing kuat yang membuat para tahanan lain tak akan mengganggunya. Hal itu terungkap dalam salah satu unggahan video terbaru di channel YouTube milik sahabatnya, Ari Lasso.

"Kayak aku dipenjara, meskipun aku bukan bagian dari penguasa, tapi nggak ada yang berani ganggu aku," ungkap Ahmad Dhani dalam video yang diunggah pada Selasa (21/7). "Karena orang tau kan kalau di belakang aku mau nggak mau ada wajah Prabowo, itu image."


Tapi ternyata pernyataan Dhani tersebut tak membuat Ari Lasso puas. Pasalnya ada alasan lain yang membuat Ahmad Dhani memiliki keberanian saat menghadapi masalah tersebut. Akhirnya Dhani pun kembali memberi penjelasan.

"Enggak ini untuk orang awam yang nggak pahan soal lain-lain, ini untuk orang-orang common, orang-orang awam ya kita nggak bahas yang susah-susah," ujar Dhani. Jjadi kesimpulannya adalah, karena di belakang ku ini juga orang-orang kuat di dunia gaib, jadi aku yo nggak takut."

Masih penasaran, Ari pun mencoba bertanya lebih jauh. Ia bertanya mengenai bentuk jalinan hubungan Dhani dengan backingan-nya dari alam lain.

"Ok, koneksi mu (Dhani) dengan orang-orang kuat di luar dunia kita, itu kamu jalin secara gaib atau persahabatan biasa kayak aku gini," tanya Ari Lasso. "Mengikat nggak supranaturalnya?"

"Ya persahabatan biasa. Iya dong (mengikat supranatural), tau mereka, mereka kan hidupnya di luar 24 jam. Bahkan mereka juga tahu bapak kita main sama siapa aja," pungkas Dhani. "Kakek kita main sama siapa, kita main sama siapa mereka tahu."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts