Vicky Prasetyo Jalani Sidang Perdana, Pihak Keluarga Langsung Minta Maaf ke Angel Lelga?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sidang perdana Vicky Prasetyo kasus pencemaran nama baik pada Angel Lelga digelar virtual di PN Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (22/7). Di kesempatan ini, pihak Vicky disinggung soal permintaan maaf pada Angel.

WowKeren - Vicky Prasetyo menjalani sidang perdana kasus pencemaran nama baik pada Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (22//7). Sidang yang digelar secara virtual karena pandemi Corona itu beragendakan pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dalam kesempatan sidang tersebut, Vicky Prasetyo yang kini ditahan di Rutan Salemba muncul di layar kaca di salah satu ruangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kuasa hukum Vicky, Ramdhan Alamsyah menyebut kondisi kliennya baik-baik saja, dilihat dari layar.

"Kalau kita lihat tadi secara live tayangan, Vicky segar sehat dan enerjik artinya suplai vitamin, suplai makanan di dalam rutan terjamin," kata Ramdhan ditemui WowKeren usai sidang. "Kami ucapkan terima kasih pada teman-teman di Rutan Salemba yang sudah memberikan kesehatan kepada klien kami atas bantuannya, terima kasih mudah-mudahan ini bisa terjadi pada seluruh pihak bahwa bebas dari COVID-19 dan memang terjamin kesehatan dan keselamatannya."

Dalam kesempatan kali ini, Ramdhan juga membantah pihak keluarga Vicky telah meminta maaf pada Angel Lelga. Menurutnya, Vicky tak perlu meminta maaf karena saat penggerebekan tahun 2018 lalu, Angel ketahuan bersama pria lain bernama Fiki Alman berduaan dalam kamar.


"Ini perkara minta maaf atau bukan minta maaf, ketika ada informasi seperti itu saya tidak bisa mengiyakan atau menjawab karena saya tidak tahu," jelas Ramdhan. "Pertanyaan adalah kalau Vicky harus minta maaf, apakah seorang istri dengan laki-laki itu berada di dalam satu kamar minta maaf ke keluarga atau ke Vicky atau ada ucapan maaf dari kejadian itu, tidak ada."

"Artinya kami yakin seyakin-yakinnya tidak ada, kami bantah itu," sambung Ramdhan. "Kami tidak menerima informasi seperti itu tentang keluarga Vicky yang meminta maaf mungkin itu berita hoaks."

Ramdhan kemudian menegaskan bahwa Vicky saat ini tengah memperjuangkan harga diri sebagai seorang suami. Dengan penuh keyakinan, Ramdhan menyebut momen penggerebekan Angel Lelga dengan Fiki Alman bukan sebuah rekayasa.

"Pesan Vicky satu hal bahwa dia membela kebenaran dan membela kepentingan harga diri sebagai seorang suami yang terinjak-injak dan terdzolimi," beber Ramdhan.

"Saya sebagai kuasa hukum memiliki keyakinan bahwa cerita klien saya itu benar menemukan istrinya bersama laki-laki lain ternyata ini fakta yang sekalipun misalkan saya masih ragukan ternyata didalam dakwaan jelas, Angel Lelga atau istrinya hari itu berada didalam kamar bersama saksi Fiki Alman bukan bohongan dan bukan rekayasa ini dakwaan yang dibuat jaksa," pungkas Ramdhan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait