Bukti Cinta Stefan William untuk Celine Evangelista, Niat Belikan Lamborghini Seharga Rp 7 M
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William mengungkapkan rasa cintanya kepada sang istri, Celine Evangelista dengan berniat membelikan mobil Lamborghini seharga milliaran rupiah. Begini penampakan mobil sport mewahberwarna merah ini.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista kerap membuat iri banyak orang. Sikap Stefan yang family man, dan Celine yang pengertian membuat pasangan ini sangat cocok. Keduanya masuk dalam daftar couple goals menurut penilaian netizen.

Meski umurnya lebih muda dari Celine, Stefan nyatanya bisa membuktikan jika dirinya mampu menjadi suami serta ayah yang baik dan bertanggung jawab. Sikap Stefan yang cool namun romantis ini disebut netizen sebagai suami idaman.

Bagaimana tidak, parasnya yang tampan dan sikapnya yang selalu mengutamakan keluarga, sukses membuat netizen klepek-klepek. Stefan bahkan tak pernah tertarik jika selalu dikaitkan dengan kisah cinta masa lalunya bersama Natasha Wilona. Baginya, hanya Celine wanita yang dicintainya.

Apapun agaknya akan dilakukan oleh Stefan demi kebahagiaan istri dan anak-anaknya. Salah satu bukti cinta Stefan untuk sang istri adalah dengan membelikannya mobil mewah berharga milliaran. Mobil jenis Lamborghini itu kabarnya dibanderol dengan harga Rp 7 milliar.


Hal ini dilakukan Stefan karena menurutnya sang istri perlu memiliki kendaraan pribadi selama menetap di Bali. Mobil Lamborghini yang ditaksir Stefan adalah salah satu koleksi dari pengusaha terkenal di Bali.

"Emang istri kayaknya bakal lama di sini (Bali). Kalau ada rezeki rencananya mau beli lamborghini," kata Stefan. "Ini katanya si Ajik mau jualnya nggak mahal lah. Jadi bisa diomongin baik-baik."

Ingin menyenangkan hati sang istri, Stefan pun langsung mengajak Celine untuk mencoba langsung mengendarai mobil sport mewah itu. Mendapat tawaran menggiurkan dari suami, Celine pun tak menyia-nyiakannya.

Ia terlihat sangat menikmati saat mengendarai mobil tersebut mengelilingi kota Denpasar. Menurut Celine, mobil lamborghini merah yang dicobanya tersebut lebih cocok ketimbang milik sang suami. Ia juga menyebut jika Stefan pun tampak tertarik dengan mobil sport berwarna merah cerah itu.

"Stefan ngefans sama mobil lambo Ajik buat istrinya, sekarang kan tinggal di Bali. Tinggal bayarnya kapan," tandas Ajik kepada Stefan dan Celine. "Kalau di showroom belinya 6,5 M tapi kalau pribadi 7 M sudah harga bagus karena ini kan mobilnya siap dipakai nggak mungkin ada masalah."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru