Dikomentari Tak Senonoh Saat Pajang Foto Berbikini, Jawaban Pevita Pearce Jleb Banget
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce menjawab komentar tak senonoh dari seorang netizen pria di unggahannya. Netizen tersebut mengomentari penampilan Pevita yang tengah memakai bikini saat berlibur ke pantai.

WowKeren - Aktris cantik Pevita Pearce merasa geram ketika salah satu netizen memberikan komentar tidak senonoh ketika dirinya sedang liburan di pantai. Kemarin, Selasa (21/7), Pevita Pearce mengunggah sebuah postingan di akun Instagram. Dalam postingan tersebut, Pevita menunjukkan keseruannya saat sedang berlibur bersama ketiga temannya.

Menggunakan bikini warna pink, aktris keturunan Inggris itu tampak ceria bermain air bersama rekannya. Tak banyak berkata-kata, Pevita Pearce hanya menuliskan caption "PA-PA-PA" dalam postingannya.

Postingan itu sontak menuai berbagai komentar dari para netizen. Ada yang memuji kecantikan Pevita Pearce, ada yang salah fokus melihat perutnya yang sixpack, namun ada juga yang julid dan meninggalkan komentar tidak senonoh.

Komentar tidak senonoh yang dimaksud salah satunya dituliskan oleh akun @yusman_220793. "Auto Zoom," tulis netizen tersebut.


Tak berselang lama, Pevita membalas komentar netizen tersebut. Ia menyebutkan jika sikap netizen tersebut tidak sesuai dengan bio yang tertulis di Instagramnya.

Dikomentari Tak Senonoh Saat Pajang Foto Berbikini, Jawaban Pevita Pearce Jleb Banget

Instagram

"@yusman_220793 mas, bio profile sama attitudenya ngga syncrhronize," tulis Pevita. Rupanya Pevita sengaja mengunjungi profil dari netizen yang suka berkomentar sembarangan dalam postingannya.

Setelah ditelusuri, rupanya netizen pria tersebut menulis nama Tuhan dalam bio Instagramnya. "Allah dulu… Allah lagi… lalu kemudian Allah selamanya selalu di hati," tulisnya.

Kemudian banyak netizen yang mendukung sindiran keras Pevita. Mereka tak habis pikir dengan jalan pikiran para netizen yang kerap berkomentar tidak senonoh di postingan orang lain. Sadar diri terpojok beberapa saat kemudian komentar tersebut telah dihapus oleh yang bersangkutan.

Bukan kali ini saja Pevita membalas komentar julid. Sebelumnya Pevita juga sempat memajang foto yang memperlihatkan tubuhnya yang berotot. Siapa sangka unggahan Pevita ini mendapat banyak kritikan dari netizen di media sosial.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts