Anji Bicara Soal Kesuksesan Wishnutama, Sempat Merasa Minder?
Selebriti

Wishnutama merupakan mantan suami Wina Natalia, istri Anji saat ini. Seperti diketahui, Wishnutama kini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

WowKeren - Penyanyi Anji berbincang soal keberhasilan Wishnutama dalam kariernya. Seperti diketahui, Wishnutama kini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif setelah sebelumnya menjadi CEO salah satu televisi swasta. Wishnutama juga merupakan mantan suami Wina Natalia, istri Anji sekarang.

Anji menyebut keberhasilan Wishnutama justru menjadi pemacunya untuk sukses di bidang musik. Anji sama sekali tak rendah diri karena perasaan tersebut dianggapnya berbahaya. Apalagi jika dibahas saat bertengkar dengan pasangan.

"Justru jadi bahan bakar. Kesalahan yang paling berbahaya ketika kita ngerasa rendah diri," ujar Anji kepada Melaney Ricardo. "Itu berbahaya sih, perasaan kayak gitu. Karena kan sebenernya kita udah bersama, ya artinya dia milih gua. Pasti ada sebuah hal yang dia lihat dari gua."


Selain keberhasilan Wishnutama, Anji juga terpacu dengan keinginan membuat anak-anaknya bangga. Termasuk anak sang istri dan Wishnutama yang tinggal bersama Anji. Mantan vokalis Drive tersebut ingin anak-anaknya bisa membanggakan dirinya di depan teman-teman mereka.

"Kalau gue sih akhirnya berusaha untuk mencapai titik tinggi di karier gue. Ngebakar, salah satunya," ungkap Anji. "Kan anaknya Mas Tama yang anak gue juga, itu kan tinggal di rumah kan. Dari Senin sampai Jumat, Jumat malem sampai Minggu malem sama Mas Tama."

"Kan gue juga pengin bikin mereka bangga. Itu juga salah satu pemantik yang hebat sih," lanjutnya. "Setidaknya kalau mereka ngobrol sama temen-temennya, apalagi sekolahnya deket sini, ya keliat dong."

Mengenai pencapaian sebagai penyanyi dan konten kreator saat ini, Anji bersyukur karena dapat membuat keluarganya bangga. "Secara prestasi, di bidang berbeda, bisa dibanggain," pungkas Anji.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait