Buntut Kampanye, Kanye West Tuduh Kim Kardashian Selingkuh dan Sebut Mertuanya 'Kris Jong Un'
Getty Images
Selebriti

Kali ini, Kanye West kembali meracau setelah sempat menyebut istrinya, Kim Kardashian, dan mertuanya, Kris Jenner, mengurungnya dan memaksanya untuk menemui dokter guna diperiksa.

WowKeren - Kisruh kampanye perdana Kanye West rupanya masih belum selesai. Seperti yang diketahui, istri Kanye, Kim Kardashian, dan sang ibu mertua, Kris Jenner, merasa sangat kesal dengan ulah rapper 43 tahun tersebut yang bicara perihal aborsi dan pronografi dalam kampanyenya.

Kali ini, Kanye kembali meracau setelah menyebut Kim dan Kris mengurungnya dan memaksanya untuk menemui dokter untuk diperiksa. Namun kini rapper "Gold Digger" tersebut meracau perihal rencana bercerai dengan Kim Kardashian dan menyebut mertuanya, Kris Jenner, sebagai "Kris Jong-un".

"Kris dan Kim membuat pernyataan tanpa persetujuan saya dan itu bukanlah hal yang sepatutnya dilakukan seorang istri. 'White supremacy,'" tulis Kanye dalam rangkaian racauannya di Twitter.

"Mereka mencoba datang dengan dua dokter. Saya sudah mencoba bercerai sejak Kim bertemu Meek Mill di Wardolf untuk reformasi penjara," lanjutnya. "Ini adalah kicauan pamungkas saya. Kris Jong-un."


Dilansir dari The Sun, cuitan Kanye ini merujuk pada kerja sama Kim dan Meek Mill untuk berbicara di Criminal Justice Reform Summit di Los Angeles pada November 2018 silam.

Menurut seorang sumber dekat keduanya, rangkaian kicauan Kanye ini membuat istrinya merasa sangat sakit hati. "Kanye berkicau tentang keluarganya dan menggambarkan perempuan itu mencoba mengurungnya, membuat Kim kesal karena itu bukan niatnya yang sesungguhnya dan dia hanya menginginkan yang terbaik untuk suaminya," tutur sumber tersebut.

Sementara itu, peristiwa ini terjadi selang satu hari setelah Kanye West menggelar kampanye politik perdana usai menyatakan akan mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat pada awal Juli silam. Kim Kardashian sendiri disebut merasa sangat kesal dan marah usai melihat kampanye sang suami.

Bukan tanpa alasan, Kim disebut merasa sangat marah saat Kanye membahas tentang kemungkinan aborsi yang ia lakukan kala mengandung anak pertama mereka, North West. "Kim marah kepada Kanye karena kata-katanya kemarin, terutama tentang kemungkinan aborsi dan tak melahirkan North. Kim tahu itu akan menyakiti hati North ketika melihat itu saat dewasa nanti," tuturnya.

Saat kampanye, Kanye mengungkapkan banyak hal sambil berlinang air mata, termasuk kala ia dan Kim mendiskusikan kemungkinan aborsi. Tak hanya itu, rapper 43 tahun itu juga sempat menceritakan ketakutannya akan diceraikan oleh Kim Kardashian.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru