Ahmad Dhani Bagikan Kepanikan Sang Putra Bontot Takut Corona: Jantungnya Pusing
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti
Seleb vs Corona

Putra bontot Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Muhammad Ali, menolak saat diperbolehkan tak menggunakan masker. Ali rupanya sangat patuh karena takut terinfeksi Corona.

WowKeren - Ahmad Dhani membagikan kebersamaannya dengan Muhammad Ali. Putra bungsunya dengan Mulan Jameela tersebut rupanya sangat patuh mengenai penggunaan masker di tengah pandemi Corona atau COVID-19. Ali terlihat paham seberapa berbahayanya virus tersebut.

"Ali enggak usah pakai masker ya," goda Dhani. "Pakai masker. (Nanti)Kena Corona," kata Ali. "Oh gitu. Emang kalau kena Corona gimana?" tanya Dhani.

"Ada virus, ada kuman," jawab Ali. "Trus nanti jantungnya kenapa?" tanya Dhani lagi. "Pusing," ujar adik Shafeea Ahmad itu.

"#DutaMaskerKeluargaAhmadDhani," tulis Dhani dalam keterangan video unggahannya pada Rabu (22/7). Hingga saat ini, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 70 ribu tayangan.


Jawaban Ali menuai pujian dari banyak warganet yang menilainya sangat cerdas, juga kocak. Penilaian itu sebab Ali menyebut jantungnya akan pusing apabila terinfeksi virus Corona. Sisi Dhani sebagai family man pun dikagumi warganet.

"Jantung pusing pala berdetak ya de," canda akun @marlinahh14. "The real family man nih......gue demen bingitz ....( suara kaum bapak bapak nih saya)," komentar akun @ekosetiarso23. "Senang liat ahmad dhani kayak gini," tulis akun @el__dian.

"Duh ali pinter," sahut akun @uun.untari.92. "Gumush bgt sih dek muhammad ali," balas akun @desymamanydeva. "Bisa aja ni ali mas," timpal akun @alik.golik.

"Jantung pusing , kepala diare, n perut kesleo..... MasyaAllah pinternya ali....." puji akun @kaisararieriesz. "Jantungnya pusiiiingg, lucuu bgt Ali," komentar akun @rurie_tias. "Ali cerdas tapi kocak," kata akun @yenik404.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts