Pevita Pearce Bikin Cemas Mendadak Posting Tulisan 'Marah-Marah' di Instagram, Ada Apa?
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce mendadak unggah tulisan 'marah-marah' sampai ngegas di akun Instagram pribadinya. Fans langsung khawatir dan pertanyakan keadaan perempuan berusia 27 tahun ini.

WowKeren - Aktris cantik Pevita Pearce baru saja membuat penggemar cemas sekaligus bingung dengan unggahan terbarunya di Instagram. Pasalnya tak ada angin tak ada hujan, Pevita tiba-tiba mengunggah tulisan yang bernada penuh dengan emosi.

Terlihat dari akun Instagram pribadinya @pevpearce, pemain film "5 cm" ini mengunggah sebuah gambar yang berisi tulisan seolah sedang "marah-marah". Bahkan Pevita juga terlihat ngegas dalam unggahannya itu.

Tak ada yang tahu apa maksud dari unggahan Pevita tersebut. Namun dalam postingan tersebut, ia mengaku sudah tak sanggup untuk melanjutkannya lagi. Tak hanya itu, bahkan tulisan itu juga berisi keinginan melarikan diri dari kenyataan.

"Cukup dengan omong kosong ini. Aku sudah selesai. Aku tak bisa melakukannya lagi. Aku ingin lari dari kenyatan, sekarang!" isi postingan Pevita Pearce, Sabtu (25/7).


Postingan ini sontak membuat netizen khususnya penggemar Pevita Pearce bertanya-tanya tentang maksud dan tujuan di balik unggahan di atas. Sebagian besar komentar langsung menanyakan keadaan Pevita Pearce saat ini. Mereka terlihat cemas apabila Pevita saat ini tengah dalam masalah.

"Kakak kenapaaa?" tulis akun @juwita***** sembari menambahkan emoji menangis. "Ada masalah apa Pev? Aku harap kamu baik-baik saja," sahut akun @white*****. "Why Pev? Are you okay?" sambung akun @adinia****.

Banyak sekali penggemar yang nampak dibuat cemas dengan Pevita. Meski begitu, tak sedikit juga kaum adam yang justru menanggapi postingan ini dengan sedikit guyonan maupun komentar yang bernada merayu.

"Lagi marah-marah tetep cakep aja ya, heran," celetuk akun @avie******. "Siapa yg bikin dia gini, maju lo sini," sahut akun @wikii*****. "Doi mau tidur siang dulu kali," canda akun @m.gum*****. "Lagi syuting iklan kan syg," tukas @pebrii*****.

Wah, kira-kira ada pa ya dengan Pevita Pearce? Kita tunggu saja ya postingan selanjutnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts