IMA Awards 2020: Gondol Piala Aktris Terfavorit, Adhisty Zara Dapat Ucapan Manis dari Pacar
Instagram
Selebriti

Adhisty Zara membuat orang-orang terdekatnya bangga dengan pencapaiannya yang bisa memenangkan aktris terfavorit dalam perhelatan IMAA 2020. Ia juga mendapat ucapan manis dari sang kekasih.

WowKeren - Aktris cantik Adhisty Zara menyabet penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit Indonesia Movie Actors Awards 2020. Tak hanya itu, dara manis tersebut juga membawa pulang penghargaan sebagai Pemeran Pasangan Terfavorit bersama Angga Aldi Yunanda.

Akting Adhisty Zara dinilai dinilai ciamik hingga berhak menyandang predikat sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit IMA Awards 2020. Ia memenangkan kategori ini saat bermain dalam film fenomenal "Dua Garis Biru" produksi Starvision.

Zara sendiri mengaku sangat senang dan tak menyangka bisa memenangkan penghargaan ini. Ia bahkan mengalahkan sejumlah aktris yang lebih senior seperti Laura Basuki, dan Jessica Mila.

"Senang banget mendapatkan penghargaan dari Indonesia Movie Awards," kata Zara dalam pidatonya saat di atas panggung. "Aku sampai speechless."


Wajah Zara pun terlihat berbinar saat maju ke atas panggung dan mengambil piala tersebut. Ia terlihat cantik mengenakan dress panjang bermotif batik tanpa lengan. Rambutnya panjangnya dibiarkan tergerai dan ditata ke belakang.

Kemenangan Zara ini tentu membuat bangga dirinya sendiri serta orang-orang terdekatnya, tak terkecuali sang kekasih, Zaki Pohan. Zaki yang tak ikut menemani Zara hanya bisa menonton acara penghargaan tersebut dari rumah melalui televisi.

IMA Awards 2020: Gondol Piala Aktris Terfavorit, Adhisty Zara Dapat Ucapan Manis dari Pacar

Instagram Story

Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Zaki pun tak lupa memberikan ucapan selamat kepada kekasihnya itu. Ia jelas merasa bangga dengan pencapaian Zara di usianya yang masih terbilang muda.

Dengan mengunggah video singkat saat momen Zara menang, Zaki membubuhkan caption singkat namun manis. "Congrats @zaraadhsty," tulisnya sembari menamabahkan emoji hati.

Unggahan Zaki itu juga sempat di-repost oleh Zara di Instagram Story-nya. Ia tampak terharu dengan perhatian manis dari sang kekasih. "Thank u syg," kata Zara dengan menambahkan emoji terharu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru