Salmafina Sunan Diejek Mirip Tante-Tante di Foto Ini, Balasannya Nyelekit Banget
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina menjawab komentar nyinyir dari seorang netter pria yang menyebut bahwa penampilannya mirip seperti tante-tante. Jawaban menohok Salmafina ini lantas mendapat dukungan dari banyak warganet.

WowKeren - Sudah menjadi risiko seorang publik figur jika penampilannya mendapat sorotan publik. Namun, bukan berarti hal ini membuat siapa pun jadi seenaknya dalam menilai penampilan publik figur tersebut.

Mendapat komentar yang membangun dan disampaikan dengan cara baik bukanlah suatu masalah. Namun lain halnya jika komentar tersebut malah terkesan mengejek bahkan sampai menyakiti hati sang artis.

Hal ini pula yang baru saja dirasakan oleh Salmafina Khairunnisa. Putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga ini baru mendapat komentar nyinyir dari seorang warganet di Instagramnya.

Warganet pria tersebut memberikan komentar bernada ejekan untuk Salmafina soal penampilannya. Saat itu, Salmafina mengunggah sebuah foto dirinya dengan tampilan wajah yang dipoles dengan makeup natural.


Pemilik akun @putra***** ini menyebut jika penampilan Salmafina dalam foto tersebut terlihat lebih tua dari umurnya, dan bahkan mirip seperti tante-tante. "Kaya tante2," tulisnya, Sabtu (25/7).

Merasa tak terima penampilannya diejek, gadis berusia 19 tahun ini lantas memberikan balasan yang menohok. "@putra**** repotttt," balas Salmafina. Meski singkat, namun jawaban Salmafina ini terdengar begitu nyelekit.

Sontak komentar usil dari warganet tersebut mendapat respons dari warganet lainnya. Banyak dari mereka yang membela Salmafina dan balik melontarkan nyiyiran untuk warganet tersebut.

"Iri bilang bos," kata akun @enam****. "Kok laki mulutnya gitu, haha. Jgn2 banci lu ya," imbuh @edwin****. "Daripada siru kayak perempuan, nyinyir banget," timpal lainnya.

Di samping itu, banyak pula warganet yang memuji kecantikan Salma pada foto tersebut. ""Salma selalu cantik luar dalam, ujar @lalita*****. "Cantik banget," tambah akun @lidya****. "Cantik bgt Salma," tukas netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait