Eks Suami Laudya C. Bella Bercelana Ketat Seksi Dicibir Netizen Malaysia, Genit ke Sahabat Cantik?
Instagram
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Engku Emran sempat dinyinyiri netizen Malaysia karena terlalu fokus eksis di sosial media dan pamer kegiatan bersepeda. Muncul anggapan kalau Emran memang tipikal pria yang kurang menghargai pernikahan.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sudah resmi berpisah. Sempat dikira rujuk, Emran justru agaknya cuek dan tak ada niatan ke Indonesia menemui Bella.

Ia justru asyik pamer kegiatannya bersepeda dengan kawan-kawannya. Tak cuma itu, Emran yang dikenal sebagai sosok religius ternyata kerap memakai baju ketat ketika bersepeda.


Lewat InstaStory, tampak Emran bercanda soal ia dan gengnya yang tampil seksi. Selain itu, Emran juga tampak memakai sepatu pink yang membuatnya terlihat awet muda.

Potret Engku Emran

Gaya Engku Emran Saat Bersepeda

Disisi lain, netter Malaysia sempat menyentil hobi Emran yang jadi pemicu jauh dari Bella. Apalagi terkuak kalau salah satu anggota geng dari Emran adalah sosok wanita cantik sekaligus CEO tajir.

"Ada haritu aku tengok post ig /youtube (private dah) pasal laki dia...kira dia cakap skali lalu macam maksudkan laki dia ni more too bicycle dan abaikan rumahtangga...kesian bella...xperlah dah xder jodoh..tapi kesian lah. Kawen2 pastu cerai. Kesian org first time kawen mcm bella ni dapat tok laki tak pandai hargai perkahwinan," kata netter. "Sejak cerai dia rajin post IG, Rasanya dia ni gila cycling sangat sampai terabai lcb tu. I perasan mostly yang kaki cycling ni memang asal free time je pergi cycling. Kalau dapat partner yang memang tak boleh masuk confirm rasa hangin ya 24/7 dok pikir basikal jahh," kata yang lainnya. "Work, basikal, iron man, training for that lagik. so, maybe lah kot LCB tuh terasa terabai. rs lonely. kesian. jodoh tak panjang," kata netter.

Sebelumnya, kebiasaan genit Emran juga sudah diterawang oleh Mbah Mijan. Bahkan hal itu pula yang memicu kemarahan Bella.

"Soal suaminya dekat dengan wanita lain, ya memang benar. Bahkan jauh sebelum itu, ketika akhirnya Mbah ikut ke dimensi mereka, ini suaminya ini bercerai di masalah sebelumnya juga karena ada wanita ketiga," kata Mbah Mijan. "Jadi ibarat kata kumat lagi. Dulu ada istri, cerai gara-gara ada wanita lain. Sekarang menikah lagi dengan Bella kejadian lagi seperti itu, Jadi memang punya karakter gitu deh (playboy)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts