Sempat Sebut COVID-19 adalah Flu Biasa, Kini Doja Cat Positif Terinfeksi
Getty Images
Selebriti
Seleb Vs Corona

Doja Cat mengakui bahwa dirinya memiliki gejala COVID-19 yang bertahan hingga beberapa hari. Ia menyalahkan aplikasi pengantar makanan bernama Postmates atas kondisinya kini.

WowKeren - Satu lagi musisi papan atas yang positif terinfeksi virus corona (COVID-19). Doja Cat, yang sebelumnya sempat meremehkan pandemi virus corona, kini secara mengejutkan mengaku bahwa ia turut terpapar virus tersebut.

"Saya kena COVID-19," kata Doja Cat dalam wawancara dengan Capital XTRA, sebagaimana dilansir dari Variety pada Senin (27/7).

Pelantun "Say So" tersebut mengakui bahwa dirinya memiliki gejala COVID-19 yang bertahan hingga beberapa hari. Doja Cat juga menyalahkan aplikasi pengantar makanan bernama Postmates atas kondisinya kini.

"Saya tak tahu bagaimana ini bisa terjadi. Namun saya rasa saya memesan sesuatu dari Postmates dan saya tah tahu bagaimana saya kena ini. Tapi saya benar terinfeksi," kata musisi yang memiliki nama asli asli Amalaratna Zandile Dlamini itu.


"Saya baik-baik saja sekarang. Ini gejala selama empat hari, namun saya baik-baik saja sekarang," paparnya.

Di sisi lain, sebelumnya Doja Cat sendiri sempat menjadi buah bibir publik pada bulan Maret lalu lantaran ia sempat meremehkan pandemi COVID-19 dalam sebuah pernyataan dalam siaran langsung di akun Instagram miliknya.

Bahkan bukan hanya mempertanyakan tingkat keparahan wabah ini, Doja Cat juga menganggap COVID-19 hanya sekadar flu dan menolak melakukan tindakan pencegahan yang tepat dan benar. "Saya akan kena corona dan kemudian saya akan kena corona, karena saya masa bodoh dengan corona," kata Doja Cat kala itu.

"Itu cuma flu! Ambil obat pilek dan minum air, teh, dan tidur. Itulah yang mesti kalian lakukan," katanya waktu itu.

(wk/luth)

You can share this post!