Reza Arap Sindir Cuitan Anji yang 'Cari Pembelaan' Direktur RSUD: Kerenan Dikit
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji kembali membela diri dengan video YouTube diskusi seorang dokter dan direktur sebuah RSUD. Seperti diketahui, Anji belakangan menuai kontroversi karena tidak percaya Corona.

WowKeren - Penyanyi Anji lagi-lagi menuai kontroversi setelah membagikan dukungan artis dengan 19 juta followers soal ketidakpercayaan adanya virus Corona atau COVID-19. Artis tersebut diduga kuat adalah Rina Nose. Sejumlah tanggapan pun dituliskan selebriti lain, salah satunya dari penyanyi Fiersa Besari.

Anji kembali membela diri dengan membagikan sebuah video YouTube di akun Twitter miliknya. Karena disebut tidak berhak berbicara soal COVID-19 sebagai musisi, Anji kemudian membagikan diskusi seorang dokter dan direktur sebuah RSUD mengenai topik tersebut.

"'Musisi tidak kompeten, harusnya tidak bicara soal Covid-19.' Silakan ditonton," tulis Anji pada Minggu (26/7) sore. "Yang bicara adalah seorang Dokter dan Direktur RSUD yang menangani penyakit ini selama beberapa bulan. Ini bukan saya yang bicara. Silakan disimak videonya."

Reza Arap Sindir Cuitan Anji yang \'Cari Pembelaan\' Direktur RSUD

Twitter


Reza Oktovian atau yang lebih dikenal dengan nama Reza Arap ikut menanggapi cuitan Anji. Menurut Reza, video tersebut dibuat hanya untuk membenarkan opini pelantun lagu "Dia" tersebut. Reza juga menegaskan tak bermaksud memojokkan Anji karena dirinya pun kini sudah tidak terlalu mempedulikan virus COVID-19.

"Gua nga perlu nonton full. dari editing 30 detik di awal memang tujuannya buat suapin perut orang2 kayak lo, ji. wong yg diambil buat cut-to-cutnya cm kalimat2 yg memenangkan opini lo," tulis Reza pada hari yang sama. "Makanya lo repost. kalo mau ngelawan publik yg berseberangan sama lo, yg kerenan dikit atula."

Reza Arap Sindir Cuitan Anji yang \'Cari Pembelaan\' Direktur RSUD

Twitter

"Gua lagi nga mojokin lo ato orang yang sepemikiran sama lo. cuma gua geleuh aja sama cara berantemnya," lanjut Reza. "Gua jg udah nga terlalu peduli covid kok, since gua udah 4 bulan di rumah tapi orang2 keluar bebas hehe. oh ya, gua baru belakangan ini ambil job live stream. lo dari kapan, ji?"

Penyanyi Tompi rupanya juga ikut menanggapi cuitan Anji tersebut. "Anji, ada baiknya Membiasakan diri mengumpulkan banyak sumber, supaya banyak referensi pembanding baru selanjutnya di telaaah menjadi satu kesimpulan/sikap," timpal Tompi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru