Nia Ramadhani Ungkap Cerita Ngenes Main di 'Saras 008' dan Jadi Back Dancer Trio Kwek Kwek
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air sejak usia sangat muda. Nia pun bercerita mengenai peran-peran kecil di awal kariernya terjun di dunia hiburan.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai pemain sinetron dengan ciri khas peran antagonis. Setelah menikah dengan Ardi Bakrie di usia yang cukup muda, Nia pun kini sudah tidak begitu aktif lagi di dunia hiburan. Nia pun menceritakan soal pengalamannya merintis karier di dunia hiburan di usia anak-anak.

Hal itu diungkap saat Nia menjadi bintan tamu di channel YouTube milik Vidi Aldiano. Dalam kesempatan tersebut, Vidi -mengungkap bahwa dirinya baru tahu jika Nia pernah bermain dalam sinetron pahlawan asli Indonesia, "Saras 008".

"Gue baru tahu kalau lo ternyata pernah main di 'Saras 008' tahun 98," ungkap Vidi. "Itu lo jadi apaan?"


Nia pun menjelaskan bahwa dirinya memang bermain dalam sinetron tersebut. Tapi banyak orang yang pasti tidak akan menyadari kehadirannya. Pasalnya, Nia hanya mendapat peran kecil yang hanya sekedar lewat dalam sinetron tersebut.

"Iya, lewat, makanya susah, kalau misalkan diomongin ya nggak ada namanya. Lo (ke Vidi) tahu Fio yang rambutnya panjang. Fio nya aja lo nggak tahu ya nggak usah ngomongin gue. Gue jadi temennya Fio, jadi Saras punya adek cowok, Bagas namanya, punya teman Fio, jauh banget. Jadi gue cuma lewat doang."

Selanjutnya, Nia juga mengaku pernah menjadi salah satu penari latar di video klip "Ku takut Mama Ku Marah" milik Trio Kwek Kwek. Nia pun menceritakan pengalaman serunya saat menjadi penari latar dalam video klip tersebut.

"Lo buka deh, gue ada juga Trio Kwek Kwek, penari latar. 'Ku Takut Mama Ku Marah', lu cari aja siapa yang salah terus di situ, itu gue. Gue nggak tahu dipilih karena apa," pungkas Nia. "Itu tuh gue nari salah terus. Nyokap gue di belakang kamera 'Senyum! senyum!'. Jadi gue kan udah nggak bisa nari gue disuruh senyum."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts