Nia Ramadhani Jawab Begini Saat Disebut Bahagia Setelah Menikah Karena Suaminya Kaya Raya
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani menceritakan bagaimana ia kini begitu bahagia setelah menikah dengan Ardi Bakrie. lantas ia menjawab tudingan soal dirinya yang disebut bahagia karena suaminya kaya raya.

WowKeren - Belum lama ini Nia Ramadhani menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Vidi Aldiano. Dalam kesempatan itu, Nia ditanya apakah dirinya masih bisa hidup bahagia apabila tak jadi istri Ardi.

"Masih (bahagia)," jawab Nia Ramadhani dengan mantap. Pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani ini lantas membeberkan alasannya. Nia kemudian menjelaskan bagaimana uang menjadi salah satu faktor yang membuatnya bahagia.

Namun Nia merasa bahwa semakin banyak uang, maka semakin banyak pula masalahnya. "Kalau orang-orang ngelihat bahagia itu karena uang. Misal sekarang dibilang, 'Iyalah orang uangnya banyak.' Pasti kan gitu. Tapi kalau uangnya banyak, tapi masalah lo juga banyak," jelas Nia.


Namun bukan itu yang sebenarnya membuat Nia hidup bahagia. Perempuan berusia 30 tahun ini mengaku dirinya sudah banyak belajar selama ini sehingga kebahagiaannya bukan hanya karena materi.

"Jadi bukan gue bahagia karena jadi istrinya Ardi Bakrie," terang Nia. "Itu artinya gue bahagia karena materi. Kalau sekarang gue bukan jadi istri Ardi Bakrie tapi sudah belajar tentang self love, pasti gue tetap akan bahagia."

Selama 10 tahun menikah, kehidupan rumah tangga Nia dan Ardi selalu terlihat menyenangkan. Namun Nia menyebut hal itu terjadi bukan dengan cara yang instan.

Nia menyebut bahwa ia dan suaminya sama-sama saling belajar. "Itu bukan sesuatu yang terjadi dengan instan. Tapi gue belajar. Untungnya, Ardi orang yang mau belajar. Kata-kata take it for granted itu susah," terang Nia.

"Jangan sampai karena udah nikah jadi ngentengin, lo tetap harus mengusahakan, menumbuhkan cinta zaman pacaran," pungkas Nia. "Kalau enggak akan hambar dan flat dan jadi suatu formalitas yang kita senang-senang karena dia suami gue. Itu akan jadi capek."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts